Intip Kebersamaan Mbah Jokowi dengan Jan Ethes

Intip Kebersamaan Mbah Jokowi dengan Jan EthesPresiden Jokowi yang mengenakan pakaian resmi sedang menyuapi Jan Ethes, cucunya. Foto ini diunggah di akun Facebook dan Instagram Presiden Jokowi Widodo - Istimewa/Agus Suparto
01 Maret 2020 13:57 WIB Saeno Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Meski menjadi tokoh nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo tak pernah lupa untuk menyempatkan waktu bermain bersama sang cucu, salah satunya Jan Ethes. 

Hal itu terlihat dari sejumlah foto terkait interaksi keduannya.

Hari ini, Minggu (1/3/2020) akun akun facebook dan instagram Presiden Joko Widodo yang populer dengan sapaan Jokowi dihiasi foto Mbah Jokowi sedang menyuapi Jan Ethes.

Unggahan foto itu dibubuhi kalimat soal kesiapan seorang Mbak atau Kakek mendampingi cucunya.

"Di samping cucu, seorang kakek harus bisa menjadi apa saja, dari lawan bermain bola, pendongeng, kawan berenang, sampai jadi pengasuh. Selamat berhari Minggu keluarga-keluarga Indonesia," demikian tertulis di akun Presiden Joko Widodo.

Unggahan itu pun mengundang sejumlah komentar mulai dari yang mendoakan agar Presiden Jokowi selalu sehat hingga pujian kepada cucu Presiden Jokowi.

"Sehat sehat pak de," komentar akun titaniaamelia.

"Salam sehat bpk, selamat hr minggu jg," ujar akun aanggi67.

Sementara akun warmidabornas selain menjawab ucapan selama hari Minggu juga menyebut Jan Ethes ganteng.

"Selamat hari Minggu juga pak,,dan etes yg ganteng," ujarnya.

Ada pula akun yang mengomentari unggahan foto tersebut dengan mempertanyakan sikap Presiden atas kasus Muslim di India. Serta komentar bernada kritik lainnya.

Sementara itu, komentar lucu juga hadir mengomentari unggahan foto tersebut. Di antaranya dari akun  makassarinfo.

"hati-hati yang suka berkendara sendirian, kemaren malem saya kena BEGAL di jalan. begalnya menodongkan GUNTING, untung aja saya reflek ngeluarin BATU, kalau aja saya reflek ngeluarin KERTAS mungkin saya udah kalah," ujar akun makassarinfo. 

Sumber : Facebook/Instagram/Bisnis.com