Advertisement

Demi Curhat, Vanesha Prescilla Kerap Nyusul Sang Kakak Mandi

Newswire
Jum'at, 06 Maret 2020 - 11:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Demi Curhat, Vanesha Prescilla Kerap Nyusul Sang Kakak Mandi Vanesha Prescilla dan kakaknya, Sissy Priscillia. - Suara.com/Herwanto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktris Vanesha Prescilla kerap menjadikan sang kakak, Sissy Priscillia, sebagai tempat mencurahkan isi hati.

Tapi sayangnya, Vanesha atau yang akrab disapa Sasa ini tak kenal waktu dan tempat jika sudah kebelet curhat pada kakaknya itu. Salah satunya contohnya, dia kerap mengajak ngobrol saat Sissy sedang berada di kamar mandi.

Advertisement

"Jadi di saat dia [Sissy] lagi mandi, aku suka kayak dateng baru bangun 'Kakak...' 'Iya, buka'. Udah gitu aku masuk, terus cerita aja," kata Vanesha malu-malu ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2020).

Selama ini, Vanesha selalu merasa banyak hal yang perlu dibahas bersama kakaknya. Saking banyaknya, mereka tak mengenal tempat untuk berbagi cerita dan bertukar pikiran.

"Bahkan yang nggak penting pun bakal kita bahas dan itu bakal jadinya seru," ucap bintang film Dilan ini.

Sementara Sissy sama sekali tak masalah dengan kebiasaan adiknya itu. Dia sadar kamar mandi jadi salah satu tempat paling nyaman untuk mendengarkan curhat Vanesha.

"Karena di rumah ada anak-anak dan aku kan kerja pagi siaran, terus pulang, terus reading dan yang lain-lain gitu. Jadi waktunya sangat sebentar. Jadi begitu anak-anak ketemu aku, anak-anak juga posesif banget 'mom..' Tarik sana tarik sini. Jadi pada saat aku nggak lagi bersama anak-anak, aku lagi mandi atau aku lagi di toilet, datang dia [Vanesha]. Jadi waktu saya selalu terisi kalau di rumah," ujarnya tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Kamis 25 April 2024: Kasus Penggelapan Pajak hingga Sosialisasi Tol Jogja-YIA

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement