Beredar Foto Lucinta Luna Diduga dalam Sel, Warganet Salfok dengan Wajah Glowing Teman-Temannya

Beredar Foto Lucinta Luna Diduga dalam Sel, Warganet Salfok dengan Wajah Glowing Teman-TemannyaPenampakan Lucinta Luna di penjara Instagram - @nyinyir_update_reeall/Suara.com
06 Maret 2020 14:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Sebuah akun gosip @nyinyir_update_reeall menunjukkan penampakan ruangan yang diduga tempat Lucinta Luna ditahan. Warganet pun menilai sel tersebut lebih mirip kamar kos-kosan ketimbang penjara.

"Dilapas bagus bener ya kamarnya kek kost an," kata @yahtriah di kolom komentar mengutip Suara.com.

"Serius nanya itu beneran foto di lapas? Kaya kost-kostan aja biasa. Nggak seperti yang dibayangkan yang namanya lapas," timpal @andien_laras.

"BAGUS BENER PENJARANYA KEK KAMAR KOSTAN, HERAN," tambah @arnshaaa.

"Baru tau kalo lapas kaya gitu bentukannya ): tak kira kaya penjara yg ada di TV," sambung @dwyuarieska_.

Tidak cuma itu, ada pula warganet yang salah fokus alias salfok pada teman-teman satu sel Lucinta Luna yang dianggap begitu memesona.

"Wah semua tahanan nya pake skincare:)" tutur @rivalorigin100.

"Kok di lapas pada glowing glowing bening yak," imbuh @ryantie08.

Dalam foto tersebut, Lucinta Luna berpose bareng tujuh teman lainnya. Ruangan itu pun tampak terurus dengan ada banyak walpaper di bagian dinding. Lantainya juga dari keramik.

Seperti diketahui, Lucinta Luna diamankan Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa (11/2/2020) dini hari. Dia ditangkap di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat.

Dari situ, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa pil diduga ekstasi dan obat-obatan penenang. Kini, Lucinta Luna sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Sumber : Suara.com