Advertisement

In Flames Sambangi Jogja di Agenda Java Open Air 2020

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 06 Maret 2020 - 21:27 WIB
Galih Eko Kurniawan
In Flames Sambangi Jogja di Agenda Java Open Air 2020 Java Open Air 2020

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Para penggemar death metal Jogja bakal disuguhi aksi menarik dari Java Open Air dengan mendatangkan In Flames di Jogja Expo Center pada Rabu (25/3/2020).

In Flames merupakan band death metal asal Swedia yang bakal menjadi penampil utama di ajara Java Open Air yang tahun ini mengangkat tema Fear the Fest. Selain di Jogja, Java Open Air akan hadir di Surabaya pada Jumat (27/3/2020).

Advertisement

Selain In Flames, Burgerkill turut ambil bagian sebagai penampil penting di Java Open Air. Band metal asal Bandung, Jawa Barat itu hanya akan tampil di Jogja. Eben dan kawan-kawan tidak direncanakan untuk menyambangi publik metal Surabaya pada 27 Maret 2020.

Selain In Flames dan Burgerkill, ada dua band cadas asal Jogja yang akan tampil, yakni Serigala Malam dan Bias. Serigala Malam sudah dikenal publik Jogja sebagai band hardcore sedangkan Bias merupakan trio rock Jogja yang menggabungkan berbagai elemen grunge, hardcore serta punk dalam musiknya.

Akan tampil juga pada 25 Maret 2020 di JEC yakni D'ark Legal Society, band alternatif asal Jakarta; Rising The Fall, metalcore asal Jakarta yang sekaligus akan merayakan usia ke-10 mereka; serta yang terakhir ada Zi Factor, enam personel dari Jakarta yang mengusung tribalcore untuk penggemar musik metal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement