Advertisement

Ada Corona, Rencana Datangkan In Flames Masih Lancar

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 08 Maret 2020 - 10:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Ada Corona, Rencana Datangkan In Flames Masih Lancar Java Open Air 2020

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Rencana Niceplay Kreasi Asia mendatangkan band metal Swedia, In Flames, di agenda Rock Aroma Java Open Air: Fear The Fest di JEC, Bantul pada 25 Maret 2020 belum terpengaruh maraknya virus corona Covid-19.

“Sebelum ke Jogja, In Flames memang tampil di Australia dan Selandia Baru setelah di Jogja baru ke Jepang. Sejauh ini, rencana kedatangan In Flames masih lancar karena Indonesia dianggap bukan pusat penyebaran corona,” ungkap Kepala Pemasaran Niceplay, Rovandi Putra, Sabtu (7/3/2020).

General Manager Niceplay, Tri Hartanto Budi Nugroho, menambahkan rencana mendatangkan In Flames sebagai satu-satunya band luar negeri di acara Java Open Air juga masih lancar karena belum ada kebijakan penundaan konser musik dari pemangku kepentingan di Jogja maupun Surabaya, Jawa Timur.

Advertisement

Selain di Jogja, Java Open Air juga akan diselenggarakan di Surabaya dengan menampilkan In Flames sebagai band utama. Di Surabaya, Java Open Air rencananya dihelat pada 27 Maret 2020 atau dua hari setelah acara di Jogja.

Media Relasi Niceplay Desak Ayu menuturkan promotor akan mengikuti segala kebijakan pemangku kepentingan terhadap kedatangan warga luar negeri ketika personel dan kru In Flames tiba di Jogja. “Termasuk menyiapkan standar pencegahan ketika mendarat di bandara,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Api Prameks Jogja-Kutoarjo Rabu 24 April 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement