Rahasia di Balik Gaun Biru Meghan Markle

Rahasia di Balik Gaun Biru Meghan MarklePangeran Harry dan Meghan Markle. - Reuters/Toby Melville
10 Maret 2020 01:57 WIB Bernadheta Dian Saraswati Hiburan Share :

Harianjogja.com, INGGRIS - Saat menghadiri acara kerajaan bersama Pangeran Harry, Meghan Markle tampil menawan dengan riasan bold dan gaun biru. Acara ini paling ditunggu oleh pengamat kerajaan karena menjadi acara resmi pertamanya pasca Megxit.

Rupanya, dress biru yang dipakai Meghan Markle tak sembarangan dipilih. Menurut laman Express dilansir dari Suara.com, Meghan ingin tampil menonjol dengan warna kesayangan Ratu Elizabeth II, royal blue.

Tersenyum ke arah kamera, Meghan Markle berjalan dengan anggun sambil menggandeng lengan suaminya. Tak seperti biasa, wanita bergelar Duchess of Sussex ini menggunakan riasan yang lebih tebal dan lipstik mencolok.

Meghan Markle selama ini dikenal memiliki mata yang indah meski tak memakai riasan berlebihan. Namun malam itu, ia memilih tampil ekstra dengan riasan mata yang sangat bold dan tajam.

Sementara itu, Meghan menggunakan sedikit trik untuk menonjolkan riasan pada wajahnya. Mantan pemain Suits ini memilih gaya rambut yang sleek, lebih sederhana tapi tetap rapi.

Gaun warna royal blue keluaran Victoria Beckham menjadi pilihan sang Duchess untuk menarik perhatian publik. Ia mengombinasikan gaun tersebut dengan sepasang heels biru gelap nan cantik.

Pilihan gaun warna royal blue dan menggunakan desainer asal Inggris untuk penampilannya kali ini jelas bukan tanpa alasan.

Ia dikatakan ingin menekankan rasa cintanya pada Inggris, terlebih pidatonya juga mengutarakan hal yang sama.

"Sangat menyenangkan untuk kembali. Ini tahun ketiga saya yang memiliki kekayaan luar biasa, bisa bergabung dengan suami saya di sini. Itu adalah ruang yang paling menginspirasi," ujarnya.

"Ketika kami menonton video [nominasi] di Kanada, kami memiliki momen yang sama, 'Bagaimana kami bisa memilih?' Yah, kami sudah melakukan yang terbaik," lanjut dia.

Sementara itu, warna Royal Blue sendiri sudah mengakar di Kerajaan Inggris. Istilah ini dibuat pada tahun 1700an yang dipersembahkan bagi Ratu Charlotte.

Sumber : Suara.com