Advertisement

Rahasia di Balik Gaun Biru Meghan Markle

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 10 Maret 2020 - 01:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Rahasia di Balik Gaun Biru Meghan Markle Pangeran Harry dan Meghan Markle. - Reuters/Toby Melville

Advertisement

Harianjogja.com, INGGRIS - Saat menghadiri acara kerajaan bersama Pangeran Harry, Meghan Markle tampil menawan dengan riasan bold dan gaun biru. Acara ini paling ditunggu oleh pengamat kerajaan karena menjadi acara resmi pertamanya pasca Megxit.

Rupanya, dress biru yang dipakai Meghan Markle tak sembarangan dipilih. Menurut laman Express dilansir dari Suara.com, Meghan ingin tampil menonjol dengan warna kesayangan Ratu Elizabeth II, royal blue.

Advertisement

Tersenyum ke arah kamera, Meghan Markle berjalan dengan anggun sambil menggandeng lengan suaminya. Tak seperti biasa, wanita bergelar Duchess of Sussex ini menggunakan riasan yang lebih tebal dan lipstik mencolok.

Meghan Markle selama ini dikenal memiliki mata yang indah meski tak memakai riasan berlebihan. Namun malam itu, ia memilih tampil ekstra dengan riasan mata yang sangat bold dan tajam.

Sementara itu, Meghan menggunakan sedikit trik untuk menonjolkan riasan pada wajahnya. Mantan pemain Suits ini memilih gaya rambut yang sleek, lebih sederhana tapi tetap rapi.

Gaun warna royal blue keluaran Victoria Beckham menjadi pilihan sang Duchess untuk menarik perhatian publik. Ia mengombinasikan gaun tersebut dengan sepasang heels biru gelap nan cantik.

Pilihan gaun warna royal blue dan menggunakan desainer asal Inggris untuk penampilannya kali ini jelas bukan tanpa alasan.

Ia dikatakan ingin menekankan rasa cintanya pada Inggris, terlebih pidatonya juga mengutarakan hal yang sama.

"Sangat menyenangkan untuk kembali. Ini tahun ketiga saya yang memiliki kekayaan luar biasa, bisa bergabung dengan suami saya di sini. Itu adalah ruang yang paling menginspirasi," ujarnya.

"Ketika kami menonton video [nominasi] di Kanada, kami memiliki momen yang sama, 'Bagaimana kami bisa memilih?' Yah, kami sudah melakukan yang terbaik," lanjut dia.

Sementara itu, warna Royal Blue sendiri sudah mengakar di Kerajaan Inggris. Istilah ini dibuat pada tahun 1700an yang dipersembahkan bagi Ratu Charlotte.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Buka Puasa untuk wilayah Jogja dan Sekitarnya Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement