Advertisement

Cegah Kerumunan, Madonna Batalkan Konsernya di Paris

Rezha Hadyan
Selasa, 10 Maret 2020 - 12:37 WIB
Nina Atmasari
Cegah Kerumunan, Madonna Batalkan Konsernya di Paris Madonna. - Reuters/Mario Anzuoni

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Virus Corona atau COVID-19 asih terus diwaspadai di seluruh dunia. Hal ini menimbulkan kekhawatiran bagi banyak pihak, tak terkecuali musisi yang akan menggelar konsernya.

Banyak musisi yang akhirnya memutuskan untuk menunda atau bahkan membatalkan konsernya dengan alasan keamanan dan keselamatan dirinya dan penggemar.

Advertisement

Salah satu diantaranya adalah Madonna, musisi yang dijuluki ‘Ratu Pop” itu membatalkan dua konsernya di Paris, Perancis pada 10 dan 11 Maret 2020 lantaran pemerintah setempat melarang adanya pertemuan atau kerumunan mencegah meluasnya penyebaran Novel Coronavirus.

Konser yang rencananya digelar di Aula Konser Gran Rex, Paris tersebut merupakan bagian dari tur dunia Madonna bertajuk “Madame X”.

“Menyusul pemberitahuan resmi dari Kantor Polisi pagi ini yang melarang semua acara dengan hadirin lebih dari 1000 penonton, Live Nation menyesal mengumumkan dua pertunjukan Madame X terakhir yang sebelumnya dijadwalkan kembali pada 10 Maret dan 11 Maret terpaksa dibatalkan,” demikian pernyataan resmi dari Madonna melalui situs resminya www.madonna.com pada Selasa (10/3/2020).

Konser yang digelar di Paris menjadi penutup tur “Madame X” yang dimulai di New York September tahun lalu, berlanjut ke Chicago, San Francisco, Las Vegas, Los Angeles, Boston, Philadelphia, Miami, Lisbon, dan London.

Berdasarkan data ArcGis hingga hari ini Novel Coronavirus telah menginfeksi sebanyak 1.209 orang di Perancis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement