Advertisement

Siwon Bertandang ke Rumah Raffi Nagita, Menu Satai sampai Martabak Jadi Suguhan

Newswire
Kamis, 12 Maret 2020 - 04:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Siwon Bertandang ke Rumah Raffi Nagita, Menu Satai sampai Martabak Jadi Suguhan Choi Siwon di rumah Raffi Ahmad./Instagram - @raffinagita1717/Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Raffi Ahmad belum lama ini kedatangan tamu istimewa, Siwon Choi. Artis dari Korea Selatan itu menyempatkan diri bertandang ke kediaman Raffi karena sedang ada pekerjaan khusus di Indonesia.

Selama berada di rumah Raffi Ahmad, Siwon pun banyak disuguhi berbagai makanan. Suami Nagita Slavina ini mengatakan bahwa Siwon lahap menyantap semua suguhan yang disajikannya.

Advertisement

"Satai, martabak, somay, tahu, gorengan. Semua dicobain," kata Raffi Ahmad ketika ditemui di Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020).

Meski baru mengenalnya, Raffi Ahmad menganggap bahwa Siwon Choi adalah orang yang baik. Siwon juga sangat senang karena orang-orang Indonesia sangat ramah terhadap dirinya.

"Ya dia mah senang. Artis Korea kalau datang ke Indonesia senang karena fansnya banyak," jelas Raffi.

Raffi Ahmad sendiri sangat menghargai privasi Siwon Choi yang notabene adalah penyanyi dengan jumlah fans yang besar. Ia sengaja tidak menginformasikan Siwon akan datang ke rumahnya karena takut banyak penggemar yang datang.

"Aku ngejaga privasi Siwon juga, karena kan kalau aku post sebelumnya, takutnya fansnya pada dateng, Siwonnya nggak prepare apa-apa. Dia bener-bener dateng ke rumah aku cuma karena temen saja," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jual Miras, Toko di Berbah Ditutup

Sleman
| Selasa, 16 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement