Advertisement

Terinfeksi Corona, Tom Hanks dan Istrinya Baik-Baik Saja

Krizia Putri Kinanti
Kamis, 12 Maret 2020 - 16:57 WIB
Budi Cahyana
Terinfeksi Corona, Tom Hanks dan Istrinya Baik-Baik Saja Tom Hanks - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Chet Hanks, anak Tom Hanks dan Rita Wilson, mengunggah video di medsos yang mengungkapkan perkembangan keluarganya, setelah kedua orang tuanya terinfeksi virus Corona atau Covid-19.

"Apa kabar semuanya? Ya itu benar, orangtuaku terkena virus corona. Gila bukan? Mereka berdua berada di Australia sekarang karena ayahku sedang syuting film disana. Mereka baik-baik saja dan tidak sesakit itu. Mereka tidak terlalu khawatir dan sedang melakukan perawatan kesehatan. Semuanya jaga diri, salam cinta," ujar laki-laki berusia 29 tahun ini.

Advertisement

Tom Hanks dan Rita Wilson berada di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley garapan oleh Baz Luhrmann. Diketahui salah satu kru dari film tersebut terinfeksi virus corona yang berasal dari Wuhan, China.

Tom Hanks memberi pernyataan melalui akun Instagram dan Twitter-nya pada Kamis (12/3/2020), yang menyebut dirinya dan sang istri merasakan gejala flu seperti demam dan nyeri di sejumlah bagian tubuh. Dia menyebut telah memeriksakan diri ke dokter setempat bersama dengan istrinya.

"Rita kadang mengalami menggigil. Demam ringan juga. Untuk memastikan, yang juga dibutuhkan dunia saat ini pula, kami memeriksakan diri soal virus Corona Covid-19, dan kami ternyata positif," katanya.

Tom Hanks mengatakan dirinya dan Rita mesti mengikuti serangkaian prosedur tes, diobservasi, dan diisolasi selama beberapa waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement