Terinfeksi Corona, Tom Hanks dan Istrinya Baik-Baik Saja

Terinfeksi Corona, Tom Hanks dan Istrinya Baik-Baik SajaTom Hanks - Reuters
12 Maret 2020 16:57 WIB Krizia Putri Kinanti Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Chet Hanks, anak Tom Hanks dan Rita Wilson, mengunggah video di medsos yang mengungkapkan perkembangan keluarganya, setelah kedua orang tuanya terinfeksi virus Corona atau Covid-19.

"Apa kabar semuanya? Ya itu benar, orangtuaku terkena virus corona. Gila bukan? Mereka berdua berada di Australia sekarang karena ayahku sedang syuting film disana. Mereka baik-baik saja dan tidak sesakit itu. Mereka tidak terlalu khawatir dan sedang melakukan perawatan kesehatan. Semuanya jaga diri, salam cinta," ujar laki-laki berusia 29 tahun ini.

Tom Hanks dan Rita Wilson berada di Australia untuk persiapan syuting film tentang Elvis Presley garapan oleh Baz Luhrmann. Diketahui salah satu kru dari film tersebut terinfeksi virus corona yang berasal dari Wuhan, China.

Tom Hanks memberi pernyataan melalui akun Instagram dan Twitter-nya pada Kamis (12/3/2020), yang menyebut dirinya dan sang istri merasakan gejala flu seperti demam dan nyeri di sejumlah bagian tubuh. Dia menyebut telah memeriksakan diri ke dokter setempat bersama dengan istrinya.

"Rita kadang mengalami menggigil. Demam ringan juga. Untuk memastikan, yang juga dibutuhkan dunia saat ini pula, kami memeriksakan diri soal virus Corona Covid-19, dan kami ternyata positif," katanya.

Tom Hanks mengatakan dirinya dan Rita mesti mengikuti serangkaian prosedur tes, diobservasi, dan diisolasi selama beberapa waktu.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia