Ashanty Ngamuk Tahu Aurel Mau Dilamar Atta Halilintar

Ashanty Ngamuk Tahu Aurel Mau Dilamar Atta HalilintarAshanty saat wisuda. - Okezone/Sarah
16 Maret 2020 12:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Ashanty emosi saat Aurel Hermansyah mengaku akan segera dilamar Atta Halilintar.

Hal itu terungkap dalam video 'AUREL ATTA SEBAR UNDANGAN LAMARAN. BUNDA SHOCK!!' di YouTube. Semua berawal ketika Aurel Hermansyah bilang jatuh sakit gara-gara kepikiran lamaran Atta Halilintar.

"Aku mau ngomong tapi takut bunda marah. Aku bingung gitu loh. Stres karena bingung ngomong sama bunda sama pipi. Jadi sebulan yang lalu abang tuh bilang ke aku, dia bilang mau serius. Pas kita obrolin dia bilang dua Minggu lagi, dia mau ngelamar," kata Aurel Hermansyah.

"Hah? Ngelamar siapa? Jangan bercanda ka. Mau lamar kamu? Kamu gila?" jawab Ashanty kaget.

Selanjutnya, Aurel Hermansyah pun mengatakan kalau pernyataan itu serius. Bahkan, Atta Halilintar sudah memesan gedung dan membuat undangan buat acara lamaran.

"Gila. Jangan macem-macem ah. Kamu ada apa kok buru-buru. Aneh banget loh," ucap Ashanty.

"Baru kenal juga. Nggak ada badai hujan tiba-tiba mau ngelamar. Apaan sih maksudnya," sambungnya lagi.

Namun Aurel Hermansyah menjelaskan bahwa akan mengadakan lamaran lebih dulu. Baru di akhir tahun pernikahan digelar.

"Kamu nggak tahan banget emang? Kamu pengen? Kamunya mau? Aduh gue nggak tahu deh. Nanti aja deh ngobrolinnya. Kamu parah deh ka belum ngomong sudah bikin begini. Kamu harusnya ngomong dulu ke keluarga baru bikin beginian. Kamu udah gatel banget?" tutur Ashanty marah-marah.

"Yang bunda kesel dan kecewa, udah bikin undangan buat dateng ke lamaran mereka. Emang nggak punya orangtua. Lagian tiba-tiba lamaran ada apa sih. Nggak ada nggak ada, bunda nggak setuju. Kalian udah ngapain kok tiba-tiba buru-buru begini," imbuhnya lagi.

Kemudian, mereka pun memilih menelepon Atta Halilintar buat mendapat kepastian. Sulung sebelas bersaudara itu pun membenarkan kalau ingin melamar Aurel Hermansyah.

Mendengar itu, emosi Ashanty semakin meninggi. Istri Anang Hermansyah ini memilih menutup telepon dan keluar dari kamar Aurel Hermansyah.

Tapi setelah Ashanty keluar kamar, Aurel Hermansyah malah tertawa. Dia menyatakan kalau itu cuma bagian dari prank saja.

Sumber : Suara.com