Jessica Iskandar Curhat soal Pernikahannya yang Terancam Batal

Jessica Iskandar Curhat soal Pernikahannya yang Terancam BatalJessica Iskandar dan Richard Kyle. - Suara.com/Revi C. Rantung
16 Maret 2020 13:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Jessica Iskandar mengungkap kekhawatirannya soal rencana pernikahannya dengan Richard Kyle yang kemungkinan gagal gara-gara penyebaran virus Corona alias covid-19.

Hal itu disampaikan olehnya dalam unggahan terbaru di Instagram pada Minggu (15/3/2020).

"Wedding pertama cancel, masa sekarang cancel juga?" tulis Jessica Iskandar.

Kendati begitu, dia tetap berkomitmen buat ikut mencegah penyebaran virus Corona. Jedar sapaannya juga mulai meminta netizen untuk tidak terlalu sering keluar rumah.

"Hmm..tapi yang penting adalah semua warga Indonesia harus bebas dari virus, yuk sama-sama lawan dengan cuci tangan sesering mungkin, jangan keluar rumah kalau tidak penting," kata Jessica Iskandar.

"Jangan keluar rumah saat sakit, hubungi dokter jika merasa ciri-ciri virus corona. Berjarak minimum 1 meter saat harus bicara dengan orang lain," sambungnya lagi.

Terakhir, ibu satu anak ini tak lupa meminta masyarakat supaya berhenti menimbun masker.

"Jangan menimbun masker dan makanan," tuturnya.

Seperti diketahui, pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle seharusnya digelar bulan ini di Bandung, Jawa Barat. Sedangkan resepsinya dihelat pada April mendatang di Bali.

Sumber : Suara.com, Instagram