Tunangan Adly Fairuz Laporkan Ibunya Sendiri ke Polisi

Tunangan Adly Fairuz Laporkan Ibunya Sendiri ke PolisiAdly Fairuz saat menghadiri Indonesian Television Awards 2017 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017). - suara.com/Puput Pandansari
17 Maret 2020 14:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Tunangan artis Adly Fairuz, Angbeen Rishi, dengan ibunya, Yulia Wirawati, sedang berseteru. Bahkan permasalahan di antara mereka dibawa ke jalur hukum.

Seorang lelaki bernama Samuel melaporkan Yulia ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. Samuel diketahui sebagai pengacara Angbeen dan Adly.

Kepada Suara.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan adanya laporan tersebut. Laporan masuk pada Desember 2019.

"Iya betul. Tanggal 9 lalu [Maret] sudah dipanggil ibu Yulianya, tapi sakit," kata Yusri Yunus dihubungi Senin (16/3/2020).

Lebih lanjut kata Yusri, empat orang juga sudah diperiksa sebagai saksi. Empat orang itu termasuk Angbeen dan Adly Fairuz.

"Dan sekarang masih penyelidikan," ujarnya.

Namun hingga kini belum diketahui pasti pencemaran nama baik apa yang dilaporkan terhadap Yulia.

Perseteruan Angbeen dan sang bunda berawal dari tiga tahun lalu. Angbeen kabur dari rumah karena hubungannya dengan Adly tak direstui oleh Yulia. Angbeen kemudian memilih untuk tinggal bersama sang ayah.

Sumber : Suara.com