Vanessa Angel Terseret Narkoba, Ayahnya Langsung Jatuh Sakit

Vanessa Angel Terseret Narkoba, Ayahnya Langsung Jatuh SakitVanessa Angel. - Suara.com/Sumarni
17 Maret 2020 19:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Kasus narkoba yang menyeret Artis Vanessa Angel bikin syok keluarga.

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel terkejut ketika mengetahui putrinya ditangkap atas dugaan kepemilikan narkotika. Bahkan ia langsung jatuh sakit ketika mendengar kabar tersebut.

Hal ini diungkap oleh Jane Shalimar yang sempat menghubungi Doddy tak lama usai kabar sang aktris ditangkap oleh pihak berwajib. Menurutnya, penyakit asam lambung ayah Vanessa itu mendadak kumat. "(Ayah Vanessa) Kaget lah pasti. Langsung sakit karena asam lambungnya kumat," ungkap Jane saat dihubungi pada Selasa (17/3/2020).

Jane sendiri belum mengetahui apakah Doddy dan keluarganya di Pemalang, Jawa Tengah akan menyambangi Vanessa yang kini tengah diamankan pihak kepolisian. Ia tak mau bertanya-tanya lebih rinci kepada Doddy dan hanya berusaha memberikan dukungan saja.

"Saya enggak nanya-nanya kepoin. Dari awal cuma meminta ayah Vanessa untuk sabar dan tabah menghadapi cobaan ini," tuturnya.

Vanessa Angel ditangkap polisi bersama dua orang lainnya berinisial, FA dan CL di kawasan Srengseng, Jakarta Barat pada 16 Maret 2020 malam. Dalam penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan 20 butir psikotropika. Namun belum diketahui berapa butir pil yang merupakan milik pribadi Vanessa Angel.

Sumber : Okezone.com