Advertisement

Antisipasi Corona, Yuni Shara Ikut Tunda Tawaran Nyanyi 2 Pekan

Newswire
Rabu, 18 Maret 2020 - 12:07 WIB
Nina Atmasari
Antisipasi Corona, Yuni Shara Ikut Tunda Tawaran Nyanyi 2 Pekan Yuni Shara. - Okezone.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Penyebaran virus corona atau covid-19 menjadi perhatian termasuk artis. Penyanyi Yuni Shara menunda seluruh jadwal pekerjaannya.

"Sudah cancel semuanya. Semuanya saya cancel sampai dua pekan," kata Yuni Shara saat menghadiri Insert Fashion Awars 2020 di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2020).

Advertisement

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengikuti jangka waktu yang diimbau pemerintah selama dua minggu ke depan. Namun rupanya, pemerintah menambah perpanjangan situasi darurat hingga bulan depan.

"Ternyata daruratnya sampai bulan Mei. Jadi bisa dibayangkan kan, kita nggak lockdown aja itu sampai bulan Mei," ujar Yuni Shara.

Sama seperti yang lain Yuni Shara merasa khawatir dengan penyebaran virus corona. Ditambah lagi bulan depan sudah memasuki Ramadhan. Dia berharap situasi darurat ini cepat selesai.

"Sedangkan kita mau puasa, jadi orang semakin sulit. Jadi, mari kita berdoa bersama-sama, lewati ini bersama-sama," jelasnya.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) memutuskan memperpanjang status keadaan tertentu darurat wabah bencana penyakit akibat virus Corona di Indonesia.

Keputusan tertera dalam Surat Keputusan BNPB Nomor 13.A Tahun 2020 yang ditandatangani Kepala BNPB Doni Monardo pada 29 Februari 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Agensi Ungkap Hasil Autopsi Kematian Park Bo Ram

Hiburan
| Senin, 15 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement