Advertisement

Gegara Corona, Nikita Mirzani Rugi Ratusan Juta

Newswire
Kamis, 19 Maret 2020 - 12:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Gegara Corona, Nikita Mirzani Rugi Ratusan Juta Nikita Mirzani. - Suara.com/Yuliani

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Nikita Mirzani terpaksa membatalkan job hingga masa darurat Corona selesai. Hal itu membuatnya rugi ratusan juta rupiah. 

"Oiya banyak kalau job sampai April akhir batal semua. Oh iya [ratusan juta rupiah] lebih, gue kan artis dengan bayaran termahal sekarang," kata Nikita Mirzani ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020).

Advertisement

Perempuan kelahiran 17 Maret 1986 ini pun membeberkan harga bayaran ketika off air. Dia harus merelakan beberapa job dengan harga fantastis itu.

"Tergantung evennya kaya off air itu diatas Rp 100 juta. Gue aja pekerjaan off air banyak banget yang tertunda, tertunda hingga waktu yang tidak ditentukan. Takut ada jadwal baru nanti bentro kan semua," ungkapnya.

Tak hanya rugi secara materil, Nikita Mirzani juga merasakan kerugian immateril. Janda tiga anak ini bilang, psikologisnya terganggu ketika sedang melawak tanpa ada kehadiran penonton.

"Gue sekarang kan ngelawak juga, kalau nggak ada penonton juga gimana gitu. Nanti malam gue akan live Cemceman nggak ada penonton kosong itu juga harus memengaruhi psikologis ya. Kita ngelucu tapi kosong nggak ada orang nggak enak," jelas perempuan yang menyumbangkan Rp 100 juta untuk penanganan virus Corona.

Nikita Mirazani merupakan satu dari sekian banyak artis yang ikut merasakan dampak virus Corona (Covid-19). Dia berharap wabah internasional ini dapat selesai sesegera mungkin. "Itu aja doa gue semoga Indonesia cepat selesai sama masalah corona ini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement