Jogja Bay Waterpark Ditutup hingga 25 Maret

Jogja Bay Waterpark Ditutup hingga 25 MaretPengunjung menikmati serunya bermain buih di Bubble Foam Party, salah satu wahana yang disediakan Jogja Bay Waterpark dalam rangka perayaan Hari Kasih Sayang, Sabtu (15/2/2020). - Harian Jogja/Abdul Hamid Razak
20 Maret 2020 01:17 WIB Abdul Hamied Razak Hiburan Share :

Harianjogja.com, SLEMAN- Manajemen objek wisata air, Jogja Bay Waterpark menutup operasional wahana permainan air tersebut mulai Kamis (19/3) hingga 25 Maret 2020 mendatang.

Manajemen berkilah penutupan tersebut dilakukan untuk memperbaiki sejumlah fasilitas permainan di wahana tersebut.

Marketing Communication Jogja Bay Waterpark, Medha Zeli Elsita mengatakan untuk pencegahan penyebaran virus Corona pihaknya sudah melakukan langkah antisipasi. Salah satunya dengan pemeriksaan suhu yang dilengkapi dengan termometer inframerah genggam atau dikenal dengan "termometer tembak".

Pemeriksaan termometer ini, katanya, wajib diikuti oleh pengunjung yang masuk. Kalaupun nanti ada gejala flu, pihaknya juga menyiapkan klinik.

"Jadi penutupan selama tujuh hari ke depan lebih pada pelaksanaan maintenance (perbaikan) dan renovasi di sejumlah wahana permainan air kami," kata Medha.