Toko Kue Favorit Meghan Markel Jual Kue Isolasi

Toko Kue Favorit Meghan Markel Jual Kue IsolasiPernikahan Pangeran Pangeran Harry dan Meghan Markle. - Theguardian
21 Maret 2020 16:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Hiburan Share :

Harianjogja.com, LONDON - Meghan Markle mempunyai toko kue favorit di London, Inggris yang bernama Luminary Bakery. Uniknya, toko kue itu membuat produk spesial bertajuk 'cake isolasi' untuk menyemangati warga Inggris yang melakukan isolasi mandiri terkait penyebaran virus Corona.

Melansir Suara.com dari usmagazine.com, Covid-19 menyebabkan banyak orang Inggris dipaksa melakukan isolasi mandiri. Hal tersebut dilakukan agar warga tidak tertular sakit atau malah membuat orang sakit Covid-19.

Kini, toko kue di London mencoba membawa semangat 'isolasi' tersebut dalam sebuah karya kue yang cantik dan pastinya nikmat.

"Introducing the "Isolation Cake"! Know someone self-isolating that could do with a cake drop? Working from home got you feeling like you need some sweet, sweet joy in the form of cake? Order today for delivery within 10-miles of our Stokey bakery. [Memperkenalkan 'Isolation Cake! Kenal seseorang yang sedang isolasi yang butuh cake? Kerja dari rumah dan ngidam hal yang manis-manis seperti cake? Pesan sekarang berjarak sekitar 10 mile dari toko kami," tulis akun Instagram Luminary Bakery pada Kamis (19/3/2020).

Luminary Bakery juga menyajikan kue isolasi itu dalam berbagai varian rasa dan ukuran. Di area atas kue, terdapat tulisan 'Isolation Cake' menggunakan icing dan dihias tumpukkan buah yang segar.

Luminary Bakery sendiri merupakan toko kue favorit dari Meghan Markle. Pada Agustus 2019 lalu, perempuan bergelar Duchess of Sussex tersebut menikmati kek wortel atau carrot cake dengan froasting sederhana dan diberi hiasan potongan jeruk yang menggugah selera.

Selain karena rasa, Meghan merasa toko kue tersebut juga telah membuat banyak perubahan dengan memberikan program tahunan bagi perempuan tunawisma untuk belajar membuat kue dan berwirausaha.

Meghan bahkan memasukkan toko kue tersebut dalam daftar bisnis inspiratif dalam majalah British Vogue edisi September 2019.

Sumber : Suara.com, Instagram