Advertisement

Undang Keramaian di Kompleks, Ria Ricis Kena Semprot Tetangga

Newswire
Selasa, 24 Maret 2020 - 02:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Undang Keramaian di Kompleks, Ria Ricis Kena Semprot Tetangga Ria Ricis saat melakukan Kiki Challenge. - Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Gara-gara syuting di dalam kompleks perumahan di tengah wabah virus Corona, Youtuber Ria Ricis yang juga adik Oki Setiana Dewi itu disemprot oleh warga sekitar.

Video perempuan memarahi kru Ria Ricis pun kini viral di media sosial. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun @HennyMyranda di Twitter.

Advertisement

Dalam video berdurasi 20 detik itu, @HennyMyranda sedang menegur seorang lelaki yang berada di depan rumah Ria Ricis. Sepertinya, perempuan itu merupakan tetangga yang merasa terganggu dengan keramaian di komplek mereka.

"Tolong ya kalau ada yang kenal @Lambe_turah ataupun @Maklambeturah ataupun kepolisian sekalian. Ini si Ria Ricis sudah kelewatan. Berkali-kali ditegur warga komplek untuk jangan mengundang keramaian, masih juga dia shooting pakai banyak crew tanpa izin warga dan sudah mengganggu kami!," tulis @HennyMyranda dalam keterangan videonya, Senin (23/3/2020).

Kesabaran @HennyMyranda sudah tak terbendung lantaran dia sudah menegur Ria Ricis berkali-kali namun diabaikan. Ditambah lagi komplek perumahan mereka baru saja disentifikan, mereka khawatir akan keluar masuknya tak dikenal di komplek perumahan.

"Ini waktu divideoin sama kita warga yang marah. Krunya Ria Ricis lari masuk ke dalam rumahnya. Padahal komplek ini baru didisentifikan dan tidak sembarang orang masuk! Kejadian ini sudah berkali-kali! Apalagi musim corona gini, sudah ditegur berkali-kali masih enggak mempan!," cuit @HennyMyranda.

Hingga berita ini diunggah, Ria Ricis maupun perwakilannya belum menanggapi soal viral video tersebut. Dalam unggahannya Instagramnya, Ria Ricis memang terlihat tengah melakukan syuting. Di juga terlihat keluarga Gen Halilintar.

"Ria Ricis as Becie, Ricis & Executive Produser #SetanTaubatRamadhan2020 berhubung hari ini lockdown di rumah Ricis tidak terima tamu atau aktifitas lainnya. Tapi harus selesikan tanggung jawab. Insyaallah ini hari terakhir. Mohon doanya sehat-sehat semua," tulis Ria Ricis dalam keterangan fotonya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Catat! Tarif Parkir Kendaraan Bermotor di Lokasi Wisata Wilayah Bantul

Bantul
| Sabtu, 20 April 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Dewa 19 Tampil Memukau, Ahmad Dhani Sempat Salah Memulai Lagu

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 08:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement