DJ Butterfly Unggah Foto Mesra Suami dengan Cewek Seksi, Pengacara Suami: Tak Ada Perselingkuhan

DJ Butterfly Unggah Foto Mesra Suami dengan Cewek Seksi, Pengacara Suami: Tak Ada PerselingkuhanDJ Katty. - suara.com
25 Maret 2020 04:37 WIB Bernadheta Dian Saraswati Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Suami DJ Butterfly, Andri Tanu Wijaya melalui pengacaranya yakni Indra Tarigan memberikan klarifikasi soal kabar punya hubungan spesial dengan Shelley Soju. Indra membantah semua kabar tersebut.

Sebelumnya isu itu diungkapkan oleh DJ Butterfly sendiri. Saat itu ia mengunggah foto suaminya sedang mesra dengan perempuan seksi yang dinetahui adalah Shelley Soju.

"Tidak ada. Memang tidak ada itu perselingkuhan," terang Indra Tarigan, saat menggelar konfrensi pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (24/3/2020).

Andri menyayangkan istrinya mengunggah foto tersebut. Sebab, ia dan Shelley Soju sudah berteman lama, jauh sebelum ia dan DJ Katty Butterfly menikah.

"Kami tegaskan, mereka sebatas teman saja. Sebelum pak Andri menikah sama DJ Butterfly, Shelley dan pak Andri berteman. Mereka sudah berteman tiga tahun," tegas Indra Tarigan.

"Itu foto lama sih sebenarnya," timpal Shelley Soju.

Diketahui, Andri dan DJ Butterfly sudah dua tahun menikah. Andri mengaku rumah tangganya dengan DJ Butterfly diambang perceraian.

Foto yang diunggah Dj Butterfly sendiri mendapat banyak respons dari warganet dan juga artis. 

"Ndut strong ?," tulis @nikitamirzanimawardi_17.

"OMG katty so Sad ????," timpal @dinas_candy. 

"Katty, Kamu Pemakan Segala Jenis Tumbuhan (Herbivora), Si Boboho Pemakam Segala Jenis "Daging" (Carnivora), Jadi Kalian Gak Cocok.. Kamu Cantik Kok, Mending Cari Yg Sama Hobby nya Pemakan Segala Sayuran dan Tumbuhan." tulis @riza_syuhada. 

Sumber : Suara.com, Instagram