Rey Utami Ultah di Penjara, Anaknya Kasih Ucapan & Berharap Segera 'Pulang Sekolah'

Rey Utami Ultah di Penjara, Anaknya Kasih Ucapan & Berharap Segera 'Pulang Sekolah'Rey Utami. - Suara.com/Sumarni
27 Maret 2020 09:37 WIB Bernadheta Dian Saraswati Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Youtuber Rey Utami genap berusia 33 tahun pada 24 Maret 2020 lalu. Pada hari bahagianya itu, istri Pablo Benua ini mendapatkan video ucapan selamat ulang tahun dari putranya, Tamir.

Tapi yang bikin trenyuh, Tamir mengucapkan selamat ulang tahun dan berharap sang ibu cepat pulang dari sekolah. Rupanya, yang Tamir tahu sang ibu yang tengah dipenjara dalam kasus "Ikan Asin", saat ini tengah sekolah.

"Selamat ulang tahun mami, semoga panjang umur, sehat selalu. Pulang dari sekolahnya, Tamir kangen sama mami," kata Tamir dalam video.

"Mami juga kangen sama Tamir, mami juga pengin main lagi sama Tamir, Insya Allah mami segera pulang ya Tamir," kata admin mewakili Rey Utami.

"Doakan mami sekolahnya cepat lulus ya, biar mami bisa anterin Tamir ke sekolah lagi. Amin YRA. Tamir jaga kesehatan ya nak. I will always love you Tamir," sambungnya.

Meski Rey Utami banyak dihujat warganet karena kasus "Ikan Asin", namun melihat video ini, banyak warganet yang trenyuh. Warganet pun mendoakan agar Rey Utami bisa segera berkumpul dengan anak-anaknya.

"Semogaa cepat bisa kumpul," kata pemilik akun @bunda_nibras.

"Semoga Allah cepat mempertemukan dengan Tamir ya mbak Rey. Sehat selalu Tamir dan mbak Rey," ujar akun @neti.puspasari.

"Hbd mbak Rey semoga menjadi wanita kuat dan banyak kesabaran. Sabar ya nak maminya pasti cepat lulus sekolahnya dengan nilai terbaik," timpal akun @giarisma2.

"happy milad ya rey ..barakallahu fii umrik," tulis @bunda_pw. 

"Nangis liat nya yg kuat ya nak," tulis @mox_mommy. 

Sumber : Suara.com, Instagram