Advertisement

Ada Corona, Putusan Cerai Vicky Prasetyo-Angel Lelga Dibacakan Secara Online

Newswire
Sabtu, 28 Maret 2020 - 01:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ada Corona, Putusan Cerai Vicky Prasetyo-Angel Lelga Dibacakan Secara Online Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. - Suara.com/Sumarni

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan akan mengumumkan perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pada 30 Maret 2020.

Namun karena kondisi Indonesia yang tengah dilanda virus Corona penyebab Covid-19, sidang putusan cerai Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan dibacakan secara online. Hal itu pun dibenarkan oleh pengacara Vicky, Sri Dharen.

Advertisement

"Iya jadi sidang keputusan akan diumumkan secara online. Cuma konteksnya nanti dikabari deh, gimana hasilnya. Kemungkinan besar sih harus diputuskan secar azaz kesederhanaan," kata Sri Dharen melalui sambungan telepon.

"Ya maksudnya tanpa dibikin ribet lah. Karena terkait dengan keadaan corona seperti ini, orang nggak akan hadir," jelas Sri Dharen.

Sri Dharen mengakui kalau Vicky Prasetyo maupun Angel Lelga sepakat untuk mempercepat sidang cerai, lantaran keduanya tak ada keinginan untuk mempertahankan rumah tangga.

Selain itu, Sri Dharen juga menegaskan kalau kliennya tak pernah meminta harga gono-gini, seperti yang sempat digembar-gemborkan pihak Angel Lelga.

"Nggak lah [gono-gini]. Kita main real aja, kalau sudah nggak cocok sudah saja putus selesai, cari kehidupan baru," kata Sri Dharen menegaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cegah Kecurangan Pengisian BBM, Polres Kulonprogo Cek SPBU

Kulonprogo
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement