Advertisement

Dinikahi Mantan Suami, Begini Penjelasan Eddies Adelia

Newswire
Selasa, 31 Maret 2020 - 09:47 WIB
Nina Atmasari
Dinikahi Mantan Suami, Begini Penjelasan Eddies Adelia Eddies Adelia dan Ferry Setiawan. - Instagram/aldiphoto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Eddies Adelia sedang berbahagia. Ia tak lagi menjanda. Perempuan berhijab itu baru saja melangsungkan akad nikah.

Yang menarik perhatian, lelaki yang menikahi Eddies adalah Ferry Setiawan. Bagi yang belum tahu, Ferry adalah mantan suami Eddies.

Advertisement

Eddies dan Ferry pertama kali menikah pada Oktober 2012. Pernikahan mereka berakhir pada Agustus 2016 ketika Ferry masih jalani proses hukum di hotel prodeo gara-gara kasus penipuan.

Bagi Eddies, perpisahannya dengan Ferry pada waktu itu tak baik untuk dikenang. Kini, dia dan sang suami hanya ingin fokus jalani rumah tangga dengan sebaik-baiknya.

"Saya tidak mau membicarakan hal yang lalu, tolong hargai pernikahan kami," kata Eddies Adelia kepada Suara.com, Senin (30/3/2020).

Yang jelas, Eddies sendiri tak menyangka bisa kembali menyandang status istri Ferry Setiawan. Tak menjelaskan bagaimana cerita awal mereka bisa bertemu hingga menikah lagi, Eddies yakin semua terjadi atas kehendak Tuhan.

"Jodoh tidak pernah ada yang tahu. Jodoh adalah rahasia ilahi. Saya juga nggak pernah nyangka," kata Eddies.

"Inilah jawaban dari pertanyaan mbak tadi, kami nggak pernah tahu bahwa kami berjodoh kembali. Itu udah jalan dari Allah SWT," ujarnya lagi.

Pernikahan Eddies Adelia dan Ferry Setiawan digelar secara privat di sebuah tempat di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 25 Maret 2020. Tak ada resepsi, keduanya hanya gelar akad lantaran khawatir dengan penyebaran virus corona (Covid-19).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement