Advertisement

Pengakuan Vicky Prasetyo: Nikah 24 Kali, Pernah Ijab Kabul Maghrib Subuh Cerai

Newswire
Selasa, 31 Maret 2020 - 13:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pengakuan Vicky Prasetyo: Nikah 24 Kali, Pernah Ijab Kabul Maghrib Subuh Cerai Komedian Vicky Prasetyo. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Dengan percaya diri, artis Vicky Prasetyo mengaku sudah 24 kali menikah. Hal itu diungkapkannya dalam podcast bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diunggah di YouTube Rans Entertainment belum lama ini.

"Nikah 24 kali. Yang terdaftar di KUA dan negara itu cuma tiga kali. Terus yang nikah siri 21 kali," cerita Vicky Prasetyo.

Advertisement

Mantan suami Angel Lelga ini mengatakan kalau keputusannya sering menikah karena tantangan dari perempuan itu sendiri. Dia selalu diminta buat menikah untuk menunjukkan rasa cintanya.

"Kadang kondisi itu terdesak karena dia. Gue ditantang kalau kamu serius, nikahi aku, begitu. Yah gue nggak ada cara lain. Akhirnya mau nggak mau yasudah nikah," sambungnya.

Selanjutnya, co-host Okay Bos ini juga menjelaskan pernikahan tercepat yang pernah dilakukannya. Dia bilang pernah merajut rumah tangga tidak sampai 24 jam.

"Pernikahan ke-15. Nama orangnya itu Atikah apa gitu. Jadi nikah karena memang kenal sama-sama yakin. Siang kita kenal, sore aku langsung nunjukkin ke orangtuanya. Terus aku lamaran. Aku nikah sama dia. Nikahnya di maghrib," tutur Vicky Prasetyo.

Sayangnya setelah ijab kabul itu, Vicky Prasetyo terlibat percekcokan yang hebat hingga berujung perceraian keesokan harinya.

"Malem-nya berantem hebat. Dia ternyata kasar. Jadi abis malam pertama, itu kita berantem terus sampai subuh. Terus paginya memutuskan pisah. Jadi langsung kelar aja," pungkas Vicky Prasetyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Simak Jadwal Pekan Suci 2024 Gereja Katolik di Jogja

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement