Advertisement

Luna Maya Tersinggung karena Dianggap Artis Prostitusi

Newswire
Kamis, 02 April 2020 - 11:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Luna Maya Tersinggung karena Dianggap Artis Prostitusi Luna Maya. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktris Luna Maya banyak dikira sebagai artis prostitusi. Hal itu terungkap saat ia blak-blakan menceritakan bahwa pada Januari lalu mendapat tawaran menemani lelaki hidung belang dengan bayaran fantastis. 

"Kejadian seperti ini, ini yang kedua kali. Yang pertama kali itu 2009 atau 2008, di sebuah salon lah, akhirnya nggak pernah datang ke sana lagi. Nah ini kejadian kedua yang secara langsung yang nawarin ngomong. Jadi kayak syok," kata Luna Maya dalam tayangan YouTube-nya, Luna Maya : Sorry Gue Enggak 'Jualan' !!!, Rabu (1/4/2020).

Advertisement

Tawaran pada Januari lalu datang dari kenalan Luna Maya yang berprofesi sebagai makeup artis. Parahnya meski sudah menjelaskan bahwa Luna bukan artis esek-esek, makeup artis tersebut tak begitu saja percaya.

"Dalam arti jualan itu maksudnya menawarkan jasa diri seperti itu, nggak. Terus jawabannya [makeup artis] adalah 'oh iya tapi ada beberapa teman yang ngomong iya [prostitusi]. Tolong disampaikan ke teman-temannya 'saya nggak gitu' gitu. Terus dia masih kayak tetap maksa kayak ngobrol nggak penting gitu," ujar Luna mengingat.

Meski kesal dan tersinggung, mantan kekasih Ariel NOAH ini mencoba untuk tenang. Pasalnya dia merasa tidak menawarkan jasa menemani laki-laki hidung belang.

"Karena nggak benar dan aku juga nggak mau memusingkan, ya sudah deh. Anggap ini suatu kecoak lewat. Tapi ya aku coba untuk santai, karena menurut aku pertama, sorry gue nggak jualan," ucapnya.

"Cukup tersinggung sih, tapi aku pikir-pikir karena aku nggak jualan dan kedua nggak pernah melakukan hal seperti itu ya ngapain mesti pusing ya. Ya sudah aku cuma jawab 'sorry aku nggak jualan'," kata Luna Maya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement