Punya Rumah Dekat RS, Hengky Kurniawan Tawarkan Jadi Penginapan Dokter dan Relawan Covid-19

Punya Rumah Dekat RS, Hengky Kurniawan Tawarkan Jadi Penginapan Dokter dan Relawan Covid-19 Hengky Kurniawan - cuek.biz
04 April 2020 04:47 WIB Devi Sri Mulyani Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Tindakan mulai dilakukan oleh Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan. Ia menawarkan rumah pribadinya untuk dijadikan tempat beristirahat bagi dokter, tenaga medis, dan relawan yang sedang menjalankan tugas merawat para pasien Covid-19.

Diikutip dari media sosial @hengkykurniawan, pada Jumat (3/4/2020) Hengky menulis bahwa rumahnya berdekatan dengan beberapa rumah sakit di Jakarta.

Dia pun mengunggah foto rumah miliknya tersebut dan menandai akun media sosial Presiden Indonesia, Joko Widodo, dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

“Assalamualaikum wr.wb.... kepada Bapak Presiden @Jokowi, Bapak Gubernur @aniwsbaswedan, Bapak/Ibu Direktur Rumah Sakit di Jakarta Selatan bila diperlukan, rumah saya di Jakarta (Pejaten Barat) bisa di pergunakan untuk tempat peristirahatan dokter dan tenaga medis atau relawan sebagai garda terdepan melawan Covid-19. Lokasi rumah yang berdekatan dengan beberapa RS di Jakarta Selatan semoga bisa memberikan manfaat untuk situasi saat ini. Haturnuhun. #kitapastimenang #solidaritasmelawancorona”

Hengky juga menulis nomor kontaj yang bisa dihubungi  pada unggahan tersebut.

Sumber : Bisnis.com