Ada Pandemi Corona, Begini Perkembangan Kasus Narkoba Lucinta Luna

Ada Pandemi Corona, Begini Perkembangan Kasus Narkoba Lucinta LunaLucinta Luna meminta maaf soal kasus narkoba. - Detikcom/Yogi Ernest
08 April 2020 11:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis kontroversial Lucinta Luna saat ini masih dalam proses hukum karena penyalahgunaan narkotika. Berkas kasusnya sudah dikirim penyidik ke pihak kejaksaan. Namun sampai saat ini pihak kejaksan menilai berkas tersebut belum dinyatakan lengkap alias P21.

"Berkasnya sudah kita kirim ke kejaksaan. Tapi belum P21," ungkap Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat l, Ronaldo Maradona, saat dihubungi, Selasa (7/4/2020).

Menurut Ronaldo, ada beberapa bagian yang dinilai pihak kejaksaan belum lengkap.

"Masih ada beberapa petunjuk. Petunjuk yang sifatnya formal sih," sambungnya.

Selanjutnya, Ronaldo membantah kalau proses hukum Lucinta Luna terhambat karena adanya faktor pandemi virus corona atau COVID-19.

"Nggak dong nggak normal berjalan normal casenya. Maksudnya nggak ada terkendala," tutur Ronaldo.

Seperti diketahui Lucinta Luna ditangkap Polres Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Dari penanggapan itu, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa 3 butir pil ekstasi di keranjang sampah.

Dia ditangkap bersama kekasihnya, Abash di sebuah apartemen yang berlokasi di kawasan Jakarta Pusat pada, Selasa (11/2/2020). Kini, Lucinta Luna sendiri ditahan di Rutan Pondok Bambu.

Sumber : Suara.com