Sebelum Meninggal, Ini Pesan Glenn Fredly di Hari Ulang Tahun Istri

Sebelum Meninggal, Ini Pesan Glenn Fredly di Hari Ulang Tahun IstriGlenn Fredly tampil di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 di Jakarta (02/3/2015). Berbeda dengan penampilannya selama ini, selain membawakan lagu-lagu hitsnya, Glenn Fredly juga menampilkan lagu milik grup musik legendaris Slank di antaranya Gara-Gara Kamu,Mawar Merah,I Miss You But I Hate You. - JIBI/Bisnis.com/Nurul Hidayat
08 April 2020 20:52 WIB Gloria Fransisca Katharina Lawi Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020), empat hari setelah merayakan hari ulang tahun istrinya, Mutia Ayu, pada 4 April.

Dilansir dari official account Instagram musisi asal Maluku itu, pada 4 April 2020, Glenn Fredly sempat mengunggah video ucapan selamat ulang tahun untuk Mutia Ayu yang juga seorang penyanyi.

Dalam unggahan tersebut, inisiator MBloc Space itu menulis “Happy BirthDay istriku tercinta @mutia_ayu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu…. “

Tak sampai di situ, Glenn juga mengutip ayat Alkitab untuk istrinya. “Amsal 31:30 Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi istri yang takut akan TUHAN dipuji-puji”.

Video itu direkam saat Mutia Ayu dan Glenn Fredly sedang berada di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur. Keduanya tampak sedang berjalan bersama menikmati suasana di tepi pantai.

Kepergian Glenn Fedly telah dikonfirmasi pula dalam akun Instagram Billboard Indonesia.

"Berita duka kembali datang di dunia musik Indonesia. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia hari ini, Rabu, 8 April 2020. Ia menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke-44 tahun. Kabar duka ini dikonfirmasi oleh sahabat dekat sekaligus rekan seprofesinya, Tompi. Terima kasih untuk semua karya-karyamu. Selamat jalan, Glenn Fredly.

#billboardid #glennfredly #ripglennfredly," tulis Billboard Indonesia.

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia