Ibadah Pelepasan Glenn Fredly Dibatasi

Ibadah Pelepasan Glenn Fredly DibatasiPenyanyi Glenn Fredly saat gelaran Line Concert Medan belum lama ini.
09 April 2020 16:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Ibadah pelepasan jenazah Glenn Fredly dilaksanakan pukul 11.15 WIB. siang ini, Kamis (9/4/2020). Pendeta Asachristo Mahodim menyampaikan usai ibadah akan dilanjutkan dengan penghormatan terakhir dan tutup peti.

"Ibadah pelepasannya pukul 11 nanti. Setelah ibadah pelepasan langsung ke pemakaman dari keluarga," kata Pendeta Asachristo saat ditemui di Gereja Sumber Kasih, kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020).

Pihak gereja pun membatasi tamu-tamu yang ingin menghadiri prosesi pemakaman pelantun lagu Januari itu.

"Ya itu dia kita juga mengikuti pemerintah, tidak boleh banyak banyak, kita sudah atur posisi berapa orang sesuai dengan anjuran pemerintah," jelasnya.

"Gubernur juga bilang kan 5-5, jadi kita nanti melalui pengawasan di dalam nanti ditentukan di mana-mana," sambung Asachristo Mahodim.

Asachristo Mahodim menambahkan hanya keluarga saja yang diperkenankan untuk menghadiri prosesi ibadah pelepasan.

"Ya kurang lebih 20 lah hanya keluarga aja. Mohon maaf ini para wartawan tidak bisa [masuk] karena ketentuan dari pemerintah kita ikuti," tuturnya.

Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.00 WIB.

Lelaki 44 tahun itu, meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan seorang bayi yang baru saja berusia 40 hari.

Rencananya jenazah Glenn Fredly di akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Sumber : Suara.com