Mona Ratuliu Sedih karena Harus Jalani Persalinan Sendirian

Mona Ratuliu Sedih karena Harus Jalani Persalinan SendirianMona Ratuliu dan keluarga. - Suara.com
13 April 2020 12:07 WIB Bernadheta Dian Saraswati Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Artis Mona Ratuliu sedang hamil anak keempat dan saat ini sedang menanti kelahiran. Namun tampaknya ia sedang dilanda kekhawatira karena harus menjalani persalinan di tengah pandemi Covid-19.

Bukan hanya itu, imbas dari wabah Corona, pihak rumah sakit memiliki regulasi di mana suami tak bisa menemani sang istri saat persalinan. Hal itulah yang sempat membuat Mona Ratuliu sedikit bersedih.

“Mood lagi drop banget, musti siapin mental melahirkan sendirian,” tulis Mona Ratuliu di Instagram belum lama ini.

Selain peraturan soal persalinan, Mona Ratuliu juga harus bersiap saat ia menjalani perawatan nantinya hanya bisa ditemani satu orang.

“Pastinya suami (yang menemani) Jadi Mima, Raka, Nala nggak boleh ikutan jenguk adiknya nanti di rumah sakit. Opa oma juga nggak bisa jenguk adik bayi.” imbuh Mona Ratuliu.

Mona Ratuliu pun berharap persalinan yang dijadwalkan pada akhir Mei mendatang bisa berjalan lancar. Termasuk kondisi yang lebih baik dari saat ini.

Unggahan Mona Ratuliu soal keluh kesahnya menjalani persalinan sendirian gara-gara pandemi virus corona atau Covid-19 [Instagram/@monaratuliu]
“Semoga bisa lebih kondusif, tetap semangat ya buat kita-kita yang senasib,” tutur artis 38 tahun ini.

“Buat ibu-ibu hamil dan persiapan melahirkan semoga semua prosesnya bisa dilalui dengan lancar. SEHAT SEMUAAAA!!!” kata Mona Ratuliu melanjutkan.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Mereka berbondong-bondong menyemangati istri Indra Brasco itu.

"Moncehhhh sayanggg lancarrr yaa lahirannya, can’t wait ihhh liat baby nya... btw tgl brp mon?," tulis @siregarimelda.

"Aamiin @monaratuliu semoga lancar sehat ibu Dan calon dedenya," kata @watibunda di kolom komentar.

"Berharap banget cepet kondusif ka aq perkiranan Juli melahirkan. Semoga lancar sampai hari H ya Mba @monaratuliu," timpal @queenafashiontanahabang.

"Aamiin semngat ya mbak semoga sehat selalu," imbuh @@latifah_iwan.

Sumber : Suara.com, Instagram