Advertisement

Pandemi Covid-19, Prilly Latuconsina Tak Akan Pecat Karyawan

Newswire
Rabu, 15 April 2020 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Pandemi Covid-19, Prilly Latuconsina Tak Akan Pecat Karyawan Prilly Latuconsina. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Prilly Latuconsina tidak akan memecat para karyawannya di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19

"Karyawan masih tetap masuk, kerjanya di-rolling, karena aku dan patnerku sepakat nggak mau, kita kan tahu kapasitas karyawan kita ada beberapa kebutuhan mereka yang memang harus terus berjalan dan mereka juga tetap membutuhkan pekerjaan," kata Prilly Latuconsina melalui sambungan telepon, Selasa (14/4/2020).

Advertisement

Tidak hanya mempertahankan para karyawan untuk tidak di PHK, Prilly juga berupaya agar kesehatan mereka tetap terjaga dan tidak sampai terpapar virus corona selama bekerja.

"Jadi kita keluarin budget operasional buat alat pelindung kesehatan mereka, kayak mereka semua kita kasih penutup kepala, tangan, masker, hand sanitizer satu-satu dan sabun antiseptik juga satu-satu untuk mereka mandi dan nyuci seragamnya," jelas Prilly Latuconsina.

"Jadi nyuci seragamnya harus pakai sabun yang kita kasih, jadi budget operasionalnya kita naik karena kita kasih buat kita kasih pelindung kesehatan karyawan kita juga. Jadi walaupun mereka kerja tapi kita tetap perhatiin kesehatannya," sambungnya lagi.

Karenanya, bintang film Danur ini mengatakan kalau para karyawan tetap antusias meskipun tetap harus bekerja di tengah virus corona.

"Nggak ada masalah, justru mereka seneng masih bisa kerja dan nggak dirumahkan kan, karena akhirnya mereka tetep bisa kita gaji, tapi tetap aman karena kita kasih pelindung kesehatan," tutur Prilly Latuconsina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

DIY Peroleh Kuota Transmigrasi untuk 16 KK di 2024

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 05:37 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement