Omzet Butik Turun Drastis, Ivan Gunawan Banting Stir Jualan Peyek

Omzet Butik Turun Drastis, Ivan Gunawan Banting Stir Jualan PeyekIvan Gunawan. - Suara.com/Sumarni
17 April 2020 08:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Dampak pandemi Coron, presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan mengalami penurunan omzet drastis untuk bisnis butiknya. Agar kondisi finansialnya tak terlalu jatuh, dia memutuskan untuk berjualan peyek.

"Sekarang saya jadi jualan peyek, buat saya nggak malu untuk jualan peyek ya," kata Ivan Gunawan Saat dijumpai di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/4/2020).

Menurutnya, peyek yang dijual memiliki rasa yang enak. Hal itu yang membuat Ivan Gunawan optimis dan tak malu berjualan peyek.

"Karena apa yang saya jual barangnya enak, kualitasnya juga bagus gitu, jadi ya mungkin sekarang kan makanan yang paling gampang untuk dijual," ujar Ivan Gunawan.

"Kalo misalnya jualan baju kan orang mungkin harus pikir-pikir mau beli baju kemana? Tapi alhamdulilah rejekinya ada aja," katanya lagi.

Di sisi lain, Ivan masih tetap memproduksi busana untuk dijual secara online. Meski tak dipungkiri, omzetnya memang menurun drastis.

"Saya juga punya beberapa store yang sekarang kita jualan lewat online, jadi saya sih berharap dan tidak menutup kemungkinan Allah pasti memberikan kita nikmat dan rezeki," ujarnya.

Sumber : Suara.com