Advertisement

Melly Goeslaw Buka Endorse Gratis Demi Bantu Pedagang Terdampak Corona

Newswire
Minggu, 19 April 2020 - 18:27 WIB
Nina Atmasari
Melly Goeslaw Buka Endorse Gratis Demi Bantu Pedagang Terdampak Corona Melly Goeslaw. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Pandemi Corona menjadi keprihatinan bagi banyak kalangan. Banyak warga menjadi kehilangan pekerjaan lantaran banyak aktivitas dibatasi demi mencegah penularan Covid-19.

Musisi Melly Goeslaw mengumumkan akan membuka endorse gratis bagi para pengusaha online shop yang terkena dampak pandemi virus corona (Covid-19).

Advertisement

Melalui akun Instagram miliknya, pelantun lagu "Denting" ini bersedia mempromosikan dagangan mereka, khususnya para pedagang kecil tanpa dipungut biaya sepersen pun.

"Buat teman-teman yang punya usaha kecil-kecilan usaha makanan atau apapun sok kirim ke saya, nanti saya posting di Instagram Story ya, tong jol jol cathering hotel menta di posting," tulis Melly Goeslaw di Instagram, Minggu (19/4/2020).

Tawaran ini diumumkan Melly Goeslaw sebagai bentuk bantuan. Mengingat saat ini pandemi virus corona (Covid-19) berdampak begitu bersar terhadap ekonomi masyarakat.

"Bismillah kita sama-sama saling bantu berjuang sama-sama ya. Insya allah kita semua mampu melewati ujian ini," sambung Melly Goeslaw.

Bagi yang tertarik dengan tawarannya, istri Anto Hoed ini mempunyai satu syarat. Para pedagang diharuskan mencari alamat rumahnya sendiri.

"Karena sudah gratis, maka alamat rumah saya usaha cari sendiri ya. Namanya ikhtiar, gampang kok insya Allah," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Putusan Banding Turun, Vonis Mari Terdakwa Waliyin dan Ridduan Jadi Penjara Seumur Hidup

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement