Advertisement

Penghasilan Raffi Ahmad dari Youtube Capai Rp6 Miliar? Begini Tanggapan Rans Entertainment

Newswire
Senin, 20 April 2020 - 14:47 WIB
Nina Atmasari
Penghasilan Raffi Ahmad dari Youtube Capai Rp6 Miliar? Begini Tanggapan Rans Entertainment Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Raffi Ahmad memang memiliki akun Youtube dengan subscriber lebih dari 13 juta akun. Tim keuangan Rans Entertainment, Rizki membantah penghasilan adsense Raffi Ahmad dari YouTube mencapai lebih dari Rp6 miliar dalam sebulan. Menurutnya, pemberitaan itu tidaklah benar.

"Sampai Rp6 miliar itu nggak benar. Nggak segitu. Itu jauh banget," kata Rizki di akun YouTube POWERRANSGERS belum lama ini.

Advertisement

Dia mengatakan penghasilan YouTube Rans Entertainment tidak sebanyak yang dipikirkan banyak orang.

"Nggak benar. Itu salah temen-temen. Itu kalau soal yang mention itu bingung taunya dari mana. Karena sebenernya nggak segitu nggak sebanyak itu," tutur Rizki.

"Itu kadang-kadang ada yang bilang enak yah YouTuber, itu mungkin ada rezeki lebih, tapi nggak segitu. Kalau segitu mah A Raffi udah beli pesawat," sambungnya lagi.

Selanjutnya, tim Rans Entertainment lainnya yakni Abrar pun turut menimpali. Dia bilang iklan dari YouTube Indonesia tidak sebesar negara-negara lain.

"Adsense Indonesia itu salah satu terendah. Yang nomor pertama itu salah satunya Australia. Kalau di Ausralia itu lebih banyak duit adsense-nya," ucap Abrar.

Kendati begitu, Rizki mengatakan apabila para penonton YouTube Rans Entertainment selalu menonton iklan yang ada, bisa jadi penghasilannya tembus miliaran rupiah.

"Mungkin aja kalau kalian nggak skip iklan, bisa jadi sih. Tapi nggak segitu sih sebenarnya. Apalagi hasil adsense ini sebagian besar buat gaji karyawan," ujar Rizki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement