Penghasilan Raffi Ahmad dari Youtube Capai Rp6 Miliar? Begini Tanggapan Rans Entertainment

Penghasilan Raffi Ahmad dari Youtube Capai Rp6 Miliar? Begini Tanggapan Rans EntertainmentRaffi Ahmad dan Nagita Slavina. - Ist/ Instagram
20 April 2020 14:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Raffi Ahmad memang memiliki akun Youtube dengan subscriber lebih dari 13 juta akun. Tim keuangan Rans Entertainment, Rizki membantah penghasilan adsense Raffi Ahmad dari YouTube mencapai lebih dari Rp6 miliar dalam sebulan. Menurutnya, pemberitaan itu tidaklah benar.

"Sampai Rp6 miliar itu nggak benar. Nggak segitu. Itu jauh banget," kata Rizki di akun YouTube POWERRANSGERS belum lama ini.

Dia mengatakan penghasilan YouTube Rans Entertainment tidak sebanyak yang dipikirkan banyak orang.

"Nggak benar. Itu salah temen-temen. Itu kalau soal yang mention itu bingung taunya dari mana. Karena sebenernya nggak segitu nggak sebanyak itu," tutur Rizki.

"Itu kadang-kadang ada yang bilang enak yah YouTuber, itu mungkin ada rezeki lebih, tapi nggak segitu. Kalau segitu mah A Raffi udah beli pesawat," sambungnya lagi.

Selanjutnya, tim Rans Entertainment lainnya yakni Abrar pun turut menimpali. Dia bilang iklan dari YouTube Indonesia tidak sebesar negara-negara lain.

"Adsense Indonesia itu salah satu terendah. Yang nomor pertama itu salah satunya Australia. Kalau di Ausralia itu lebih banyak duit adsense-nya," ucap Abrar.

Kendati begitu, Rizki mengatakan apabila para penonton YouTube Rans Entertainment selalu menonton iklan yang ada, bisa jadi penghasilannya tembus miliaran rupiah.

"Mungkin aja kalau kalian nggak skip iklan, bisa jadi sih. Tapi nggak segitu sih sebenarnya. Apalagi hasil adsense ini sebagian besar buat gaji karyawan," ujar Rizki.

Sumber : Suara.com