Nunung Sering Muncul di TV Padahal Masih Jalani Rehabilitasi, Begini Penjelasan RSKO

 Nunung Sering Muncul di TV Padahal Masih Jalani Rehabilitasi, Begini Penjelasan RSKOKomedian Tri Retno Prayudati alias Nunung bersama suaminya July Jan Sambiran bersiap menjalani sidang pembacaan tuntutan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2020). - Suara.com/Arya Manggala
20 April 2020 15:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Komedian Nunung Srimulat tengah menjalani rehabilitasi di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur. Namun, belakangan perempuan 57 tahun itu mulai sering mengisi salah satu program talk show di televisi.

Muncul spekulasi jika Nunung telah selesai menjalani rehabilitasi. Namun hal itu dibantah pihak RSKO yang mengatakan ia dan suami masih dirawat di rumah sakit.

"Belum selesai proses rehabilitasinya," kata Kabag Humas RSKO Cibubur dokter Bagus Ario Wibowo, saat dihubungi Suara.com, Senin (20/4/2020).

Bagus menjelaskan, perihal kepergian Nunung untuk syuting di televisi, sudah melalui prosedur rumah sakit. Dengan menjalani perawatan selama hampir 7 bulan di rumah sakit, kondisinya dinyatakan stabil dan diperbolehkan keluar untuk kepentingan tertentu.

"Untuk awal pas rehabilitasi nggak boleh, tapi mbak Nunung sudah memasuki fase tahap stabil. Rumah sakit juga tidak sembarangan kasih izin ke pasien untuk keluar," ujarnya.

Ia menambahkan, "kondisi stabil itu dalam artian dia tidak akan kabur, saat menjalani perawatan pasien tidak komplain ataupun ngamuk. Sama keluarga juga nggak masalah dan sikapnya sama lingkungan juga baik."

Seperti diketahui, Nunung dan sang suami, Iyan Sambiran diamankan polisi pada Juli 2019 di Tebet lantaran terbukti mengonsumsi narkoba jenis sabu. Keduanya tidak dipenjara namun divonis pengadilan menjalani rehabilitasi.

Sumber : Suara.com