100 Hari Kepergian Lina Jubaedah, Teddy Karaoke Bareng Cewek

100 Hari Kepergian Lina Jubaedah, Teddy Karaoke Bareng Cewek Teddy. - Detikhot
21 April 2020 03:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, BANDUNG - Suami almarhumah Lina JubaedahTeddy Pardiyana, diketahui berkolaborasi karaoke bersama perempuan berhijab.

Video berasal dari aplikasi karaoke Smule yang kemudian diunggah Teddy setelah 100 hari meninggalnya sang istri, yang juga ibunda penyanyi Rizky Febian.

Lagu kolaborasi itu adalah single yang tengah viral, "Aisyah Istri Rasulullah". Dua pasangan kolaborasi ini tampak hanyut dalam lantunan lagu dan lirik romantis.

Teddy Pardiyana biasanya berdandan aneh saat melakukan video karaoke, kini tampak berbeda. Ia mengenakan penutup kepala serta mengalungkan sarung. Sementara rekannya, seorang perempuan cantik mengenakan hijab berwarna hijau.

"Penyanyi kaleng-kaleng," tulis caption pada video yang diunggah di channel YouTube Bunda Lina TV, Senin (20/4/2020).

Saat berita ini diunggah, video yang diunggah pada 19 April 2020 ini baru 90 kali ditonton dengan belasan orang menyukai. Sejauh ini, warganet pun memberikan komentar positif pada video bapak satu anak itu.

"Wah mantap nih om, lagunya lagi viral," tulis akun @Acuwahyudin.

"Pruuuung, ah. Sukses selalu, mantap abis," imbuh akun @PhenolCharell.

Sementara akun @RifkyOneChannel mengatakan, "Syahdunya, luar biasa. Lanjutkan."

Dalam channel YouTube yang dibuat pada April 2019 ini, Teddy baru mengunggah 9 video. Di mana kebanyakan di antaranya berisi kolaborasi video karaoke Lina Jubaedah dengan aplikasi tersebut.

Sumber : Suara.com