Advertisement

Sudah Move On dari Lina Jubaedah, Teddy Cari Jodoh Lewat Aplikasi Kencan Online

Newswire
Rabu, 22 April 2020 - 12:27 WIB
Nina Atmasari
Sudah Move On dari Lina Jubaedah, Teddy Cari Jodoh Lewat Aplikasi Kencan Online Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana. - Suara.com/Herwanto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Suami almarhum Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana ternyata tengah berusaha lagi menata hatinya setelah kepergian sang istri.

Teddy Pardiyana memulai mencari jodohnya itu dengan memanfaatkan aplikasi kencan online. Niat hati untuk menemukan sosok pengganti Lina Jubaedah yang sesuai dengan kriterianya.

Advertisement

“Saya coba move on, sudah tiga hari yang lalu ikut aplikasi cari jodoh,” ujar Teddy Pardiyana saat dihubungi awak media, Selasa (21/4/2020).

Sosok Teddy Pardiyana nyatanya cukup terkenal di kalangan perempuan dalam aplikasi pencarian jodoh tersebut. Buktinya ada puluhan orang yang menyukai bapak satu anak ini.

“Ada sekitar 74 orang yang suka, tapi saya belum sreg,” kata pria berdarah Sunda ini.

Alasannya lantaran ia masih kepikiran terus dengan sosok Lina Jubaedah. Maklum, meski melalui proses pernikahan singkat, namun banyak kenangan indah dilalui Teddy Pardiyana dan mantan istri komedian Sule ini.

Selanjutnya, Teddy Pardiyana bilang tidak mau ambil pusing perihal ocehan miring yang bertebaran di luar sana.

“Bawa santai aja. Banyak orang pintar menilai orang lain, tapi sayang tukang gosip terlalu bodoh menilainya. Berarti kehidupan saya lebih baik dari mereka yang suka iri,” terangnya.

“Sangat disayangkan juga netizen Indonesia banyak yang enggak bisa menyaring berita. Dimakan mentah-mentah, ibara kalau dikasih racun, sudah pada meninggal kali ya karena kemakan gosip,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement