Irish Bella Hamil Lagi, Syuting Sinetron Dihentikan

Irish Bella Hamil Lagi, Syuting Sinetron DihentikanAmmar Zoni dan Irish Bella resmi bertunangan. - Suara.com/Wahyu Tri Laksono
22 April 2020 15:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Ammar Zoni dan Irish Bella. Mereka sepakat berhenti dari segala syuting sementara waktu. Keputusan itu diambil untuk menjaga kehamilan Irish Bella yang memasuki usia kandungan empat bulan.

Bermula dari perbincangan di channel YouTube Tya Ariestya, Itikk Family, Selasa (21/4/2020). Dia merasa penasaran karena kedua sekarang aktif membuat vlog.

"Kalian tuh masih syuting sinetron apa sudah setop dan mau menjadi YouTuber sejati aja sih?," tanya Tya Ariestya.

"Untuk saat ini kami sudah setop dulu ya," jawab Ammar Zoni.

Senada dengan sang suami, Irish Bella membenarkan mereka sedang istirahat dari kegiatan syuting. Pasangan yang menikah pada 29 April 2020 ini tengah fokus dengan si cabang bayi.

"Lagi setop dulu, kemarin kan aku sempat hamil terus sekarang hamil lagi, kayaknya belum bisa balik ke sinetron dulu. Kami istirahat dulu sih," timpal Irish Bella.

Sebelumnya bayi kembar Ammar Zoni dan Irish Bella meninggal dunia dalam kandungan pada 6 Oktober 2019. Tapi untungnya kini, Irish Bella sudah hamil lagi.

Sumber : Suara.com