Mau ke Makam Ibunda di Jogja, Roro Fitria Pilih Tunggu Pandemi Corona Berakhir

Mau ke Makam Ibunda di Jogja, Roro Fitria Pilih Tunggu Pandemi Corona BerakhirRoro Fitria saat bebas dari penjara. - Suara.com/Ismail
23 April 2020 12:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Artis Roro Fitria sudah bebas dari penjara karena kasus narkoba, 2 April 2020. Ia mengaku senang bisa menjalani ibadah puasa bersama keluarga besarnya di tahun ini.

Dia bilang sangat rindu kumpul keluarga. Pasalnya, dia tidak pernah membayangkan bisa bebas sebelum bulan Ramadan.

"Jadi sebelum adanya keputusan Kemenkumham nomor 10 tahun 2020 ini, saya agak berkecil hati ya, karena ya Allah Ramadan tahun ini merupakan tahun ketiga saya di dalam rutan dengan kesendirian saya," ungkap Roro Fitria saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, beberapa waktu yang lalu.

"Namun alhamdulillah degan mukjizat yang Allah berikan yang berhubungan dengan Covid-19 ini, saya bisa dibebaskan dan saya sangat bersyukur dan saya sangat merindukan Ramadan bersama keluarga," sambungnya lagi.

Roro Fitria pun memastikan akan langsung bersilaturahmi dengan keluarga yang ada di Jakarta. Selanjutnya akan berziarah ke makam ibunya di Jogja.

"Saya ingin bersilaturahmi dengan keluarga yang ada di Jakarta dulu, baru nanti saya akan berziarah ke makam mama," tuturnya.

Sayang Roro Fitria belum memastikan kapan akan ke Jogja untuk melihat makam ibunya tercinta. Namun dia memastikan akan pergi setelah pandemi virus corona atau COVID-19 berakhir.

"Belum tahu. Tapi pastinya setelah covid hilang, baru saya ke Jogja," tutur Roro Fitria menandaskan.

Sumber : Suara.com