Advertisement

Kucing Kesayangan Mendiang Ashraf Sinclair Mati, BCL Kembali Berduka

Bernadheta Dian Saraswati
Sabtu, 25 April 2020 - 04:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Kucing Kesayangan Mendiang Ashraf Sinclair Mati, BCL Kembali Berduka Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Belum genap 100 hari kepergian Ashraf Sinclair, kini Bunga Citra Lestari atau BCL kembali berduka. Kucing kesayangan sang suami mati menyusul tuannya.

Meski hanya seekor kucing, namun hal tersebut cukup memberi duka kepada Bunga Citra Lestari dan putranya, Noah Sincliar. Pasalnya, kucing bernama Toni itu sudah cukup lama menemani keluarga BCL.

Advertisement

"Dear Toni, terima kasih telah membawa kegembiraan ke rumah kami selama ini. Kucing paling pintar di rumah," tulis Bunga Citra Lestari.

"Waktu favoritmu adalah, 'lihat cicak sambil digendong Ayah'," sambungnya.

Pelantun lagu "Aku Tak Mau Sendiri" itu mengungkap penyebab meninggalnya Toni lantaran tidak nafsu makan usai ditinggal Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya.

"Aku tahu kamu telah berjuang, sudah dua bulan sulit bagimu tidak memahami apa yang terjadi, sulit bagimu untuk makan dan kamu menjadi semakin lemah dari hari ke hari," jelas Bunga Citra Lestari.

Menurut Bunga Citra Lestari, Toni merupakan kucing hebat yang telah berjuang bersamanya usai Asraf Sinclair meninggal dunia.

"Tapi kamu seorang pejuang, sampai kamu tidak bisa lagi. Istirahat dalam damai Toni. Kami mencintaimu. Terima kasih telah ada dalam hidup kami. Kamu akan dirindukan. Kirimkan cinta kami kepada Ayah di sana. Mami & Noah," tutur Bunga Citra Lestari.

Postingan BCL tersebut mendapat respons warganet. Ada yang justru gembira karena akhinya perempuan yang biasa disapa Unge itu aktif lagi di media sosial Instagram. 

"akhirnyaaa kak bcl upload??," tulis @sherly_ahada. 

"Kucing pun merasakan kehilangan ayah ash," timpal @rinaindriani1401. 

"Its break my heart ??." tulis @wardiarahmi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com, Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement