Ditanya Tentang Pernikahannya dengan Pengusaha, Begini Jawaban Zaskia Gotik

Ditanya Tentang Pernikahannya dengan Pengusaha, Begini Jawaban Zaskia GotikZaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. - Instagram/zaskia_gotix
25 April 2020 18:17 WIB Newswire Hiburan Share :


Harianjogja.com, JAKARTA- Penyanyi dangdut Zaskia Gotik sedang berbahagia. Ia diam-diam menikah dengan pengusaha asal Kalimantan Timur pada 22 April 2020 di rumah orangtuanya di Cikarang, Jawa Barat.

Tak seperti pasangan yang mempublikasikan pernikahan mereka, pelantun "Paijo" ini terkesan menutupi. Bahkan tidak ada satupun foto maupun dokumentasi momen bahagia itu yang diunggah ke media sosial.

Secara perdana setelah pernikahan dilangsungkan, Zaskia Gotik mengisi acara bersama Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Eko Patrio hingga Vega Darwanti. Ia pun sedikit buka suara soal kabar pernikahan.

"Jadi Pesbukers Lover, ini yang sebenarnya pengin kita tahu apakah Gotik sudah menikah atau belum. Kenapa sih enggak ngomong," tanya Ruben Onsu dalam acara Pesbuker Ramadhan, Jumat (23/4/2020).

Zaskia Gotik pun santai menjawab, "Kata siapa? Alhamdulillah. Sudah ah enggak usah ditanya-tanya, entar juga gue ngomong sendiri."

Bukan hanya Ruben Onsu, Shaheer Sheikh aktor asal India bahkan sampai melakukan video call di acara itu untuk menanyakan kabar pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud.

"Kamu sekarang sudah enggak jomblo ya?" tanya Shaheer.

Ruben Onsu menimpali, "Shaheer, di Indonesia beritanya ramai."

Sambil tersenyum, Zaskia Gotik mengatakan, "Alhamdulillah sudah punya pasangan, ganteng. Shaheer gimana? Masih jomblo aja?"

Hanya saja kata-kata "pasangan" yang sempat diucapkan Zaskia Gotik diprotes Ruben Onsu dan Raffi Ahmad. "Beda, pasangan itu pacar atau suami, Gotik," kata Ruben Onsu.

Namun lagi-lagi, Zaskia Gotik enggan melanjutkan pembicaraan seputar pernikahannya itu di acara yang dipandunya.

Sumber : Suara.com