Lucu, Arsy Hermansyah Malah Silat saat Dibangunin Sahur

Lucu, Arsy Hermansyah Malah Silat saat Dibangunin Sahur Ashanty dan Arsy Suara.com - Vessy]
28 April 2020 12:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Keluarga Anang Hermansyah kembali merilis video baru melalui channel YouTubenya, The Hermansyah A6. Video kali ini mengungkap cerita singkat keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty saat menjalankan sahur di puasa pertama.

Dalam video tersebut, Ashanty membangunkan satu persatu anak-anaknya: Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya Hermansyah. Masing-masing pun punya cerita sendiri saat dibangunkan.

Yang dibangungkan pertama adalah Arsy Hermansyah. Tak perlu susah-susah, saat dibangunkan, bocah lima tahun itu pun langsung bangun dari tidurnya. Tapi lucunya, saat dibangunkan, Arsy memperagakan gerakan seperti silat.

Sama seperti Arsy, sang adik, Arsya juga sangat mudah dibangunkan. Saat Ashanty membangunkan si bontot pun langsung bangun.

Tapi yang paling sulit dibangunkan malah Azriel Hermansyah. Putra dari pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini bahkan sempat bangun dan mengatakan tak mau puasa. Hal ini pun membuat Ashanty kesal.

"Enak aja nggak puasa. Jangan macam-macam ayo bangun," kata Ashanty. Namun Azriel tetap tak mau bangun.

Ashanty kemudian punya ide cemerlang. Ia membawa Arsy dan Arya membangunkan Azriel.

"Bangun dong woi," kata Arsya membangunkan.

Sementara Arsy memukul-mukul Azriel.

"Ayo dek pukul, bangunin Azriel," kata Anang Hermansyah.

Cara tersebut pun rupanya ampuh. Azriel kemudian bangun dari tidurnya. "Orang nggak mau sahur juga," kata Azriel menggerutu.

Sumber : Suara.com