Advertisement

Bikin Geger, Jerinx SID Tantang Disuntikkan Virus Corona

Krizia Putri Kinanti
Rabu, 29 April 2020 - 08:47 WIB
Nina Atmasari
Bikin Geger, Jerinx SID Tantang Disuntikkan Virus Corona Jerinx, anggota grup band SID. - instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Bukan Jerinx jika tidak melakukan aksi kontroversial. Kali ini, pentolan dari group band SID kembali membuat geger dunia maya karena unggahannya di Instagram. Ia menantang untuk berinteraksi dengan pasien Covid-19, bahkan untuk disuntikkan virus Covid-19 tersebut.

Pada Selasa (28/4/2020), melalui akun Instagramnya @jrxsid, Ia mengunggah foto iklan diskusi Teori Konspirasi x Realita Rumah Sakit bersama JRX dan Dr.Tirta, ia menyandingkan foto dirinya dan dr.Tirta. Namun, yang membuat geger adalah penulisan caption pada foto tersebut.

Advertisement

“Selamat pagi. Jika ada yg menantang saya ke RS untuk berinteraksi dengan pengidap Covid, atau menantang saya disuntik virus covid, saya akan terima tantangannya dengan syarat: Jika saya selamat, seluruh dokter di Indonesia, seluruh awak media/seleb/SJW/musisi/influencer/selebgram yg terbukti masih menyuarakan lockdown WAJIB SUKARELA KE KANTOR POLISI MINTA DIBUI karena sudah menyampaikan solusi yg salah dan merugikan seluruh warga Indonesia.”

Ia juga menggunakan tagar #matikanTV #unfollowIGpenakut #kemBALInormal

Sontak, postingannya mengundang kemarahan warganet, meski komentar di akunnya dibatasi, ada beberapa kemarahan warganet yang sempat disorot:

@bens_sitorus: “bli @jrxsid mending jadi relawan covid 19 aja, gantiin para perawat dan dokter yg mati2an ngerawat pasien covid, hidup anda lebih berguna bli kalau anda jadi relawan, action, turun ke rumah sakit rujukan, biar anda tau betul keadaan situasinya, terima kasih”

@herutitus: “JRX: Media berita adalah konspirasi, also JRX: kasih bukti untuk memperkuat argumen pakai berita”

@rahsurya_ap: “Logika ngawur seperti ini masih banyak pemujanya. Pembuktian sesuatu kok cm 1 sampel, parameter ujinya pun ga jelas. Dokter2 ketawa baca ini. Bos, orang ini ga faham metode ilmiah, yg sabar ya. Logikanya acakadut dan ngawur @dr.tirta”

Unggahan Jerinx ini juga dibagikan di sejumlah akun-akun gosip baik di linimasa Instagram maupun linimasa Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada Kulonprogo: Pendaftaran Panwascam Dibuka, Kebutuhan Formasi Menunggu Hasil Tes

Kulonprogo
| Sabtu, 27 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement