Advertisement

Gegara Corona, Hadiah Mobil Mewah Rp6 Miliar dari Nikita Mirzani untuk Arkana Belum Datang

Newswire
Rabu, 29 April 2020 - 12:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Gegara Corona, Hadiah Mobil Mewah Rp6 Miliar dari Nikita Mirzani untuk Arkana Belum Datang Nikita Mirzani. - Suara.com/Yuliani

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Nikita Mirzani memberi kado mobil mewah untuk putra bungsunya, Arkana Mawardi yang sedang berulang tahun ke-1. Sayangnya, karena pandemi virus corona mobil itu belum juga tiba di rumahnya.

"Iya, sudah [beli mobil mewah]. Cuma gara-gara corona tadi terhambat datang," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2020).

Advertisement

Nikita Mirzani mengaku rela membelikan mobil mewah untuk putra bungsunya karena ia merasa Arkana membawa rezeki dan keberuntungan.

"Memang itu yang bisa Niki berikan. Begini, anak Niki tiga-tiganya rezekinya ada semua sebetulnya. Cuma kan kalau Loli sudah gede gitu, terus kalau ditanya mau hadiah apa, Loli kan sudah bisa jawab," terang Nikita Mirzani.

Tidak main-main, mobil mewah yang menjadi kado untuk Arkana harganya mencapai Rp6 miliar.

"Kurang lebih Rp6 M. Karena memang rezekinya dia [Arkana] kenceng banget. Lu lihat aja gue kayak apa sekarang kan. Maksudnya mau beli apa aja gampang. Memang tiga-tiganya bawa rezeki, tapi Arkana ini strong banget," jelasnya Nikita Mirzani.

Tapi alasan lain Nikita Mirzani membelikan mobil mewah untuk Arkana, lantaran ia sendiri belum memiliki mobil tersebut.

"Ya karena gue juga belum punya sebetulnya, terus ya biar sombong aja, biar dapet gitu sombongnya. Maksudnya siapa sih yang kasih hadiah mobil semewah itu. Padahal masih bayi juga, anak satu tahun," ucap Nikita Mirzani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Catat! Tarif Parkir Kendaraan Bermotor di Lokasi Wisata Wilayah Bantul

Bantul
| Sabtu, 20 April 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement