Advertisement

Deddy Corbuzier Buka-bukaan tentang Alasan Berhenti Jadi Mentalist

Newswire
Jum'at, 01 Mei 2020 - 15:27 WIB
Nina Atmasari
Deddy Corbuzier Buka-bukaan tentang Alasan Berhenti Jadi Mentalist Deddy Corbuzier. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Deddy Corbuzier sudah meninggalkan profesi mentalist yang telah membesarkan namanya. Hal itu ternyata berkaitan erat dengan anak semata wayangnya, Azkanio Nikola Corbuzier.

Deddy Corbuzier menjelaskan, perceraiannya dengan Kalina Oktarani menjadi pemicu awal. Lelaki berkepala plontos ini harus mengasuh Azka, sementara kala itu Deddy harus melakoni banyak pekerjaan off air di luar kota.

Advertisement

"Azka bilang waktu itu minta ikut ke Medan, katanya takut kalau pesawatnya jatuh," kata Deddy Corbuzier dalam channel YouTube Luna Maya, Kamis (30/4/2020).

Menariknya, permintaan Azka itu diucapkan saat usianya menginjak lima tahun dan Deddy Corbuzier pun memberikan pemahaman sesuai dengan umur sang anak.

"Saya bilang, Azka kalau pesawatnya jatuh, justru kamu nggak boleh ikut. Terus kata dia, 'tapi aku harus ada disana.' Ya mau gak mau dia ikut," imbuh Deddy Corbuzier.

Kejadian itu membuatnya berpikir ulang, apakah Deddy Corbuzier harus melanjutkan pekerjaan atau fokus mengurus sang putra. Hanya saja menurut lelaki 43 tahun ini, pekerjaan itu cukup baginya.

"Kala itu gue pikir sudah cukup. Satu gue sudah master, juara dunia dua kali, gue bisa makan, ekonomi gue lumayan," jelasnya.

Deddy Corbuzier memutuskan, "anak lebih penting."

Talk show, menjadi lahan baru bagi Deddy Corbuzier meneruskan kariernya. Terbukti acara Hitam Putih yang dipandunya di salah satu stasiun televisi itu bertahan hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement