Advertisement

Nassar Nangis, Rindu Anak yang Sekarang Diasuh Mantan Istri

Newswire
Sabtu, 02 Mei 2020 - 12:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Nassar Nangis, Rindu Anak yang Sekarang Diasuh Mantan Istri Nassar Fahad Ahmad Sungkar Suara.com - Ismail]

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pedangdut Nassar mengaku rindu pada sang anak, Falhan Abssar yang saat ini tinggal bersama mantan istrinya, Muzdalifah. Nassar sudah lama tak bertemu. 

Terpisah jauh, Nassar selalu berdoa untuk putranya itu. Dia ingin Falhan berbakti pada ibunya. "Jadi anak yang baik, jadi anak yang menghormati ibu. Karena nomor satu itu adalah doa ibu," kata Nassar di acara Siyap Bos, Jumat, (1/5/2020).

Advertisement

Sambil menahan tangis, Nassar menegaskan bahwa rasa kasih sayangnya terhadap sang putra tak akan pernah berubah. Meskipun mereka sudah bertahun-tahun tidak berjumpa.

"Misalkan jeleknya dia mungkin marah sama saya, saya tidak mungkin pernah marah karena sampai hari ini saya beli apa beli apa ujungnya untuk anak," kata Nassar.

"Sekalipun nanti saya sudah menikah lagi punya anak, tidak akan berubah, tidak akan mengurang porsinya. Tetap saya akan sayang sama anak saya yang mana saja. Yang bukan anak saya pun insyaAllah saya bisa sayang," ujarnya lagi.

Diketahui, Nassar dan Muzdalifah menikah pada 17 Mei 2012. Pernikahan keduanya heboh lantaran usia Muzdalifah 10 tahun lebih tua dari Nassar. Ditambah, kala itu Muzdalifah berstatus sebagai janda dengan empat orang anak.

Namun, pernikahan Muzdalifah dan Nassar kandas tak lama setelahnya. Muzdalifah menggugat Nassar pada 24 Juli 2015. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Bandara YIA Sabtu 27 April 2024, Harga Tiket Rp20 Ribu

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 03:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement