Mantan Bassist Dewa 19 Meninggal Dunia, Ari Lasso Unggah Ini

Mantan Bassist Dewa 19 Meninggal Dunia, Ari Lasso Unggah IniAri Lasso. - Instagram/Suara.com
02 Mei 2020 13:57 WIB Bernadheta Dian Saraswati Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Mantan bassist Dewa 19, Erwin Prasetya meninggal dunia. Sabtu (2/5/2020). Ari Lasso sebagai mantan vokalis grup bentukan Ahmad Dhani tersebut menyampaikan pesan duka lewat Instagram.

Pelantun Hampa ini mengunggah foto lawas anggota grup Dewa 19. Dalam foto tersebut nampak Ahmad Dhani, Ari Lasso, Erwin Praasetya dan Wawan yang merupakan formasi awal band tersebut, serta satu rekan mereka.

"Berita duka, Erwin Prasetya bassit pertama Dewa 19 meninggal dunia pagi tadi," tulis Ari Lasso.

Doa pun dipanjatkan Ari Lasso untuk pria 48 tahun itu. Mengingat, keduanya menjalin persahabatan sejak berada di grup band Dewa 19.

"Kiranya almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisiNya. Bagi keluarga yang ditinggalkan juga diberikan kekuatan. RIP Win," imbuhnya.

Bukan hanya Ari Lasso, pantauan di Official Instagram Dewa 19 juga menuliskan pesan serupa. Mengenang kepergian Erwin Prasetya, sebuah foto tentang potret kebersamaannya dengan personel grup Dewa 19.

"Inalillahi wa inna ilaihi rajiun. Erwin Prasetya merantau paling awal ke next life dan akhirat. Kita semua pasti menyusul," demikian keterangan pada postingan tersebut.

Mengulik karier Erwin Prasetya bersama Dewa 19, ia merupakan anggota pertama yang membentuk grup itu tahun 1986.

Bahkan nama Dewa merupakan akronim dari anggotanya. Dhani Ahmad, Erwin Prasetya, Wawan Juniarso dan Andra Junaidi.

Sayang, kebersamaan Erwin Prasetya bersama Dewa 19 hanya sampai tahun 2002. Ia memutuskan hengkang dan posisi basis digantikan Yuke.

Sumber : Suara.com, Instagram