Advertisement

Ahmad Dhani Sebut Erwin Prasetya Paling Rajin Salat

Hendri Tri Widi Asworo
Sabtu, 02 Mei 2020 - 18:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ahmad Dhani Sebut Erwin Prasetya Paling Rajin Salat Foto Dewa 19 saat masih bersama Erwin Prasetya. - istagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Dewa 19 sedang berduka hari ini karena basis pertamanya, Erwin Prasetya, menghembuskan nafas terakhir di RS Sari Asih Ciputat, Tanggerang Selatan, pagi tadi, Sabtu (2/5/2020). 

Bagi Ahmad Dhani sosok Erwin adalah panutan. Karena dia rajin salat dibandingkan dengan crew Dewa 19 lainnya. Hal itu disampaikan Ahmad Dhani di akun Instagramnya @ahmaddhaniofficial.

Advertisement

Dhani pun menambahkan bahwa meninggal di bulan Ramadan adalah cita-cita semua orang. 

Kabar muncul meninggalnya Erwin awalnya disampaikan Ari Lasso melalui akun Instagramnya, @ari_lasso, Sabtu (2/5/2020). Dalam unggahan di akun media sosialnya tersebut, Ari Lasso menampilkan foto formasi awal Dewa-19, di mana masih terdapat Erwin Prasetya.

“Berita duka. Erwin Prasetya (no 3 dari kiri, sebelah @ahmaddhaniofficial basis pertama @de19wa meninggal dunia tadi pagi. Kiranya Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi NYA. Dan kluarga diberi kekuatan. Amin..RIP Win.. “ tulis Ari.

Erwin merupakan salah satu pendiri grup band legendaris Dewa-19. Dia memutuskan meninggalkan band tersebut pada 2002 lantaran menilai tak lagi cocok dengan manajemen band.

Dia termasuk dalam personel di formasi pertama band asal Surabaya tersebut. Nama Dewa-19 sendiri merupakan akronim dari nama-nama personelnya, termasuk Erwin.

Erwin Prasetya, Mantan Basis Dewa-19 Meninggal Dunia

Hal itu tampak dari unggahan Ahmad Dhani di akun Instagramnya @ahmaddhaniofficial pada 29 Maret lalu. Kala itu dia mengunggah foto personel Dewa-19 pada 1987. Dalam unggahannya itu Ahmad Dhani menuliskan

“D : Dhani dan Dovie ( kibor ) E : Erwin ( bass ) W : Wita dan Wahyu ( vokal ) A : Andra dan Arie ( drum ) Tahun 1987," tulis Dhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com, Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Lirik Lagu Kristen Tak Terbatas, Tuhan Akan Angkat Kamu From Mess to Masterpiece!

Hiburan
| Jum'at, 19 April 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement