Tak Menyangka Putus dari Natasha Wilona, Verrell Bramasta Bahkan Rencanakan Masa Depan Bersama

Tak Menyangka Putus dari Natasha Wilona, Verrell Bramasta Bahkan Rencanakan Masa Depan BersamaVerrel Bramasta. - Ist/Instagram
04 Mei 2020 13:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Kisah asmara artis selalu menarik perhatian publik. Hal itu juga terjadi pada artis Verrell Bramasta. Cowok berusia 23 tahun itu pernah menjalin kasih dengan lawan main sinetronnya Natasha Wilona.

Hubungan mereka berakhir tahun lalu usai menjalin kasih selama kurang lebih dua tahun lamanya. Kini, ia dikabarkan dekat dengan Febby Rastanty.

Bagi Verrell Bramasta, kisahnya dengan Natasha Wilona itu perjalanan asmara yang paling serius. Hal ini diungkapkan olehnya di kanal YouTube Boy William dalam video berjudul 'Reaksi Verrel ditanya soal Wilona!'.

"Mantan yang mana elo paling bener-bener serius sama dia?" tanya Boy William.

"Ya Wilona. Kalau nggak, ya kita nggak mungkin kayak travel bareng. Bener-bener rencana masa depan bersama. Ya nggak nyangka aja (putus), tapi kita berteman sekarang," jawab Verrell Bramasta.

Lebih lanjut, Boy William juga memuji Natasha Wilona. Menurutnya, Natasha Wilona merupakan orang yang baik dan hal itu dibenarkan oleh Verrell Bramasta.

"Iya bener, dia bener-bener kayak orang nggak macem-macem dalam hidupnya. Dia punya tujuan dalam hidup," tutur Verrell Bramasta.

Selanjutnya, pemain Siapa Takut Jatuh Cinta ini juga mengatakan kalau saat ini sedang dekat dengan Febby Rastanty. Dia pun membeberkan hubungannya dengan Febby Rastanty.

"Kita bener-bener teman dekat. Ya kita banyak tahu satu sama lain, udah nyaman, sayang ya iya," akunya menandaskan.

Sumber : Suara.com