Advertisement

Jenazah Didi Kempot Akan Disemayamkan di Solo dan Dimakamkan di Ngawi

JIBI
Selasa, 05 Mei 2020 - 10:57 WIB
Nina Atmasari
Jenazah Didi Kempot Akan Disemayamkan di Solo dan Dimakamkan di Ngawi Didi Kempot tampil dalam konser tunggal di The Sunan hotel, Solo, Kamis (19/9/2019) malam. - JIBI/Sunaryo Haryo Bayu

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO — Penyanyi kondang asal Solo, Didi Kempot meninggal dunia di RS Kasih Ibu, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (5/5/2020) pukul 07.45 WIB. Jenazah Didi Kempot rencananya akan disemayamkan di rumah duka di Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo sebelum dimakamkan.

Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo, yang sempat menengok jenazah Didi Kempot, menjelaskan pria dengan julukan The Godfather of Brokenheart itu akan dikebumikan di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim).

Advertisement

"Sekarang baru dimandikan akan dibawa ke Sumber dulu, terus langsung dibawa ke Ngawi," ucap wali kota yang akrab disapa Rudi itu.

Rudy mengaku sangat kehilangan sosok Didi Kempot karena merasa seperjuangan. "Sangat kehilangan, bukan hanya dekat. Sama-sama di jalanannya," ungkapnya.

Rudy dan Didi Kempot sebelumnya berkolaborasi dalam lagu Ojo Mudik demi memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tak mudik. Imbauan itu diberikan demi memutus persebaran virus corona. Video klip lagu tersebut dibuat di kediaman Rudy pada 24 April 2020 lalu.

Selain menjelaskan lokasi jenazah Didi Kempot akan dimakamkan, Rudy tak menjelaskan hal lain, termasuk riwayat penyakit Didi Kempot. Ia juga mengaku tak memiliki firasat apa pun sebelum Didi Kempot meninggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement