Tak Disemayamkan di Solo, Jenazah Didi Kempot Langsung Dibawa ke Ngawi

Tak Disemayamkan di Solo, Jenazah Didi Kempot Langsung Dibawa ke NgawiAsisten rumah tangga Didi Kempot memberikan keterangan di rumah duka di Jl. Mataram 6 No. 5 RT 002/RW 011 Banyuanyar Banjarsari Solo, Selasa (5/5/2020). - Solopos.com/M. Ferri Setiawan
05 Mei 2020 13:17 WIB JIBI Hiburan Share :

Harianjogja.com, SOLO— Jenazah Didi Kempot batal disemayamkan di rumah duka di Solo. Jenazah diberangkatkan dari Rumah Sakit Kasih Ibu, Kota Solo, Jawa Tengah ke Kabupaten Ngawi, Jawa Timur (Jatim), Selasa (5/5/2020) sekitar pukul 11.30 WIB.

Jenazah sang musisi rencananya akan dimakamkan di Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi. Sebelum ke Ngawi, rombongan pengantar jenazah hanya akan melintasi rumah duka di Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo.

Jenazah akan langsung dibawa ke Ngawi, Jawa Timur untuk dimakamkan.

Perjalanan jenazah Didi Kempot dari rumah sakit ke rumah duka dan langsung ke Ngawi disambut banyak penggemar yang sudah menanti di jalanan Kota Solo. Mereka ingin memberikan penghormatan terakhir meski tak bisa langsung menengok jenazah.

Didi Kempot meninggal dunia di RS Kasih Ibu, Kota Solo, Senin (5/5/2020) pukul 07.45 WIB. Didi Kempot diketahui tak memiliki riwayat penyakit kronis selama hidupnya.

Sumber : Solopos.com